" HAPPY READING"
2haripun telah berlalu sekarang tiba lah pernikahan Dinda dan gavin.dinda sempat memberi tahu sahabatnya bahwa ia akan menikah.sekarang Dinda ditemani oleh sahabatnya diruangan hias pengantin.pernikahan Dinda dan Gavin hanya dihadiri keluarga dan teman temannya saja.
" Wah cantik bener sahabat gue." Puji Hesti melihat Dinda yg berpakaian pengantin.
" Gue males pakai ini." Ujar Dinda lesu
" Eh enggak boleh gitu,Lo bentar lagi mau jadi bini orang." Tegur shera.dinda yg mendengar ucapan shera memutar bola nya malas.
" Iya ni ,masa Lo enggak seneng ,Gavin kan ganteng anak orang kaya ,ketua geng motor pula,aneh." Ujar Mey kepada Dinda.
" Gue enggak mau sama Gavin,orang kita kenal baru aja masa langsung dijodohkan." Balas Dinda
" Udah nanti Lo bakal cinta sama dia." Ujar Anita
" Enggak akan." Balas Dinda.
" Awas kalo Lo cinta sama dia." Ujar Anita menatap tajam Dinda
" Gue jamin,gue enggak akan suka sama tu orang." Ujar Dinda
" Ok,gue pegang omongan Lo." Balas Anita
" Udah udah ,ini hari bahagia keluarga mereka." Ujar Mey melerai mereka.dinda mendengus kesal sedangkan yg Lain mengangguk.
To tok,pintu diketok oleh seseorang dan ternyata itu Cika mamah nya Dinda.
" Dinda,apakah kamu sudah siap Gavin nungguin tu acara ijab kabul nya akan dimulai." Teriak Cika dibalik pintu.
" Iya ma ,Dinda udah siap." Balas Dinda dengan teriakan
Dinda dan sahabatnya segerah pergi keluar disana ia melihat Cika ,mereka pun segerah beranjak pergi ke bawah.saat berada dibawah mereka melihat Gavin beserta teman temannya disana mereka menjadi gugup dan melangkah kesana.
Tok tok tok mendengar suara langkah kaki mereka yg disana langsung menoleh.gavin tertegun dengan penampilan Dinda.
" Udah enggak usah dilihatin ." Bisik papinya ditelinga Gavin ,Gavin yg mendengarnya langsung gelagapan.
Nauval, Vincent dan Felix yg melihat mereka secara bergantian dan jatuh ketiga orang cewek mereka menyunggingkan senyumnya "cantik"batin mereka.
Dinda duduk didekat Gavin ,sedangkan teman temannya duduk dekat kedua mamanya.
" Baiklah kita akan mulai ijab kabulnya." Ucap penghulu.Gavin pun menjabat tangan papahnya Dinda.
"Ankahtuka wa zawwajtuka makhtubataka binti Dinda Okta serli alal mahri wamajmueat min 'adawat Al sala aldhahab itsnaani jiram hallan." Ucap Angga lantang.
"Qobiltu nikahaha wa tazwijaha alal mahril madzkuur wa radhiitu bihi,Wallahu waliyyu Taufiq." Balas Gavin.
Hesti beserta teman temannya dan juga temannya Gavin kagum mendengarnya.sedangkan Dinda ia terharu dengan Gavin ia meneteskan air matanya lalu dengan cepat menghapusnya.
" Bagaimana para saksi sah." Ujar penghulu.
" Sah ." Balas mereka semua.penghulu pun membacakan doa.setelah itu Gavin dan Dinda memasangkan cincin dijari mereka masing masing .
" Cium tangan suami kamu."bisik cika.dinda pun segerah mencium tangan gavin.gavin pun membalas dengan mencium kening dinda
" Wah gila gue terharu banget sama Gavin,gue enggak nyangka ia seorang geng motor bisa mengucapkan ijab kabul menggunakan bahasa arab,gue ingin seperti itu nanti." Ujar Hesti panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEVEN BAR FRIENDS
Teen FictionSuatu kejadian dimana Hesti dan shera harus menerima keempat dan ketiga seorang suami,diantar suami mereka ada yg memiliki kekasih. Dinda Okta serli ia merupakan anak dari Angga rafandra yg merupakan pengusaha terkenal,Dinda dijodohkan oleh kedua or...