" HAPPY READING"Saat ini Yulin berada dikamarnya ia sedang merebahkan tubuhnya diatas kasur karena lelah setelah pulang sekolah,tiba tiba ponselnya berdering iapun segerah mengambil ponselnya dan melihat siapa yg sedang menolponnya ,dan iapun bingung nomor tersebut adalah nomor asing apalagi nomor tersebut melalukan vidio call,iapun ragu ragu mengangkat panggilan vidio itu,setelah mengangkatnya ia dikejutkan dengan seorang anak kecil disana.ia ingat anak kecil tersebut adalah anak yg ia temui dimall ia sempat memberikan nomor wa nya dan nomor hpnya kepada omnya.
Kira kira seperti ini kamar Yulin.
"Hai kakak cantik."ujarnya
" Hai juga Azriel." Balas Yulin.
" Kakak cantik lagi ngapain." Tanya nya.
" Oh kakak lagi duduk diatas kasur,habis pulang sekolah." Balas yulin
"Oh kakak habis pulang sekolah." Ujarnya ,yulin mengangguk menanggapi nya.
"Kamu lagi sama siapa." Tanya Yulin.
" Aku lagi bersama om Harist kakak cantik." Balasnya sambil mengarahkan ponselnya ke Harist.yulin bisa melihat Harist yg sedang pokus dengan laptop nya.
"Kak Harist kalo lagi serius begitu ganteng juga nya." Batinnya. Harist yg merasa sedang diperhatikan pun menoleh ia melihat Yulin sedang memperhatikan nya dari telepon.iapun berdehem.
"Ekhem ."
Yulin pun terperanjat kaget lalu ia segerah mengatur ekspresi nya.ia begitu malu karena sudah ketahuan oleh Harist .
Azriel pun mengarahkan layar ponselnya kearah nya.
" Kakak cantik kapan kita ketemu lagi ."ucapnya.
" Nanti kalo kakak ada waktu kakak bakal nemuin Azriel." Balas Yulin.
" Kakak cantik janji yah." Ujar Azriel.
" Kakak janji." Ujar Yulin.
Tiba tiba Yulin pun mendengar suara Harist di telepon.
" Azriel mamah kamu manggil kamu,cepat ktemuin." Ujar harist. Azriel pun segerah pamit ke Yulin lalu memberikan ponselnya ke Harist.
" Bay kak cantik ."pamitnya.yulin pun mengangguk dan kini ia berhadapan dengan Harist dilayar hp.
Ia menjadi gugup."Maaf karena Azriel ganggu kamu ." Ucapnya.
" Enggak apa apa lagian gue enggak ada pekerjaan." Balas Yulin .
" Hem,yaudah saya matiin." Ucap Harist mematikan telponnya.
Sedangkan Yulin mendengus kesal dan meletakkan ponselnya diatas meja lalu merebahkan tubuhnya diatas kasur.
-ooo0ooo-
KAMU SEDANG MEMBACA
SEVEN BAR FRIENDS
Novela JuvenilSuatu kejadian dimana Hesti dan shera harus menerima keempat dan ketiga seorang suami,diantar suami mereka ada yg memiliki kekasih. Dinda Okta serli ia merupakan anak dari Angga rafandra yg merupakan pengusaha terkenal,Dinda dijodohkan oleh kedua or...