17dipesantren

21 1 0
                                    


"HAPPY READING"

Saat ini gus Ilham berada di pondok abinya selesai mengikuti jam sekolah ia pergi menemui uminya, kata ustadz Yusuf uminya menyuruhnya menemuinya setelah selesai pelajaran.

"Assalamualaikum Abi,umi."salam Gus Ilham memasuki rumahnya.

"Waalaikumsalam."balas Abi dan uminya.

Ilham menyalimi keduanya.lalu ia bertanya kepada uminya.

"Umi mau bicara apa sama Ilham."tanya Gus Ilham.

"Umi mau kamu ajak istri kamu kesini,umi mau ketemu sama dia."ujar umi Layla.

"Udah umi,pasti Hesti nya masih sekolah."ujar sang Abi imam.

"Ih Abi sekarang kan anak sekolah sudah pada pulang,pokoknya kamu suruh istri kamu kesini."ujar umi Layla.

"Yaudah umi,Ilham telpon dulu."ujar Gus Ilham lalu ia menelpon Hesti.lalu panggilan pun tersambung.

"Hallo Gus,kenapa Gus nelpon saya "

"Jadi begini umi mau ketemu sama kamu"

"Umi mau ketemu,yaudah saya kesana"

"Iya hati hati, assalamualaikum."

"Waalaikumsalam "

Gus Ilham memutuskan panggilannya.

"Umi kata Hesti ia akan segerah kesini."ujar Gus Ilham.

"Yaudah kita tunggu."ujar umi layla.mereka bertiga pun menunggu kedatangan hesti.umi Layla dan abinya menonton tv sambil menunggu istrinya sedangkan Gus Ilham pergi kekamarnya untuk berganti baju.

Sedangkan ditempat lain,Hesti bersiap siap untuk pergi kepondok pesantren suaminya.ia bingung harus memakai pakaian apa karena ia tidak mempunyai pakaian syar'i hanya ada celana panjang dan switer.

"Ah bodoh amat lah yg penting panjang."ujarnya mengambil celananya dan switer lalu ia memakainya setelah berpakaian ia mengambil jelbab yg ukuran L.setelah selesai ia menyemprotkan minyak wangi.

"Huh udah selesai,cantik juga gue kalo berpenampilan seperti ini."ujarnya melihat dirinya dipantulan cermin.

"Eh tapi kak gerhana sama pacarnya masih ada eng gak yah di bawah,masa bodoh lah , ayo Hesti kita otw tempat mertua."ujarnya lalu ia mengambil kunci mobilnya dan beranjak pergi dari kamar nya.

Setelah berada dibawah ia melihat gerhana dan Nasya yg sedang menonton tv dengan Nasya yg bersandar di dada bidang suaminya.

"Aduh mereka ini selalu bermesraan,muak gue lihat nya."batin nya.hesti mendengus kesal lalu ia buru buru pergi dari sana,saat melewati gerhana dan juga Nasya langkah nya terhenti.

"Kamu mau kemana."tanya gerhana yg melihat Hesti berpakaian serba tertutup ia sempat kagum dengan nya.

"Oh aku mau ke pondok nemuin Gus Ilham kak."balas Hesti.

"Emang Ilham siapa nya kamu."tanya Nasya lembut

"Oh gus Ilham itu suami aku juga kak."balas hesti

"APA."kaget Nasya.setau Nasya hanya gerhana seorang suami Hesti.

"Emang suami kamu ada berapa."tanya nya lagi.

"Hem yaudah kak aku pamit dulu, assalamualaikum."pamit Hesti ia tidak mau membalas ucapan Nasya.

"Waalaikumsalam."balas gerhana.

Melihat Hesti yg tidak membalas ucapan nya Nasya pun bertanya kepada gerhana

SEVEN BAR FRIENDS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang