SELAMAT DATANG, SEMOGAKALIAN SUKA DENGAN NOVELNYA .MAAF JIKA ADA SALAH PENULISAN KARNA BARU PERTAMA KALI MEMBUAT NOVEL. JGN LUPA VOTE DAN BERI PERTANYAAN.
" HAPPY READING"
"Pagi ma pah".ucap seorang gadis .
"Pagi juga sayang ." Ucap cindy ,ibunya Hesti .
Yah dia adalah Hesti Nazwa Aqila ia merupakan anak tunggal dari Bagas Damian dan Cindy aurelia.kedua orang tuanya termasuk orang kaya ,ayahnya memiliki cabang perusahaan dimana mana,dan ibunya hanya ibu rumah tangga ,ia sekolah di SMA nusa bangsa dan memiliki enam teman .
" Pagi juga putri nya papah." Ucap Bagas
" Sayang ,nanti malam kita diundang sama Tante vina kerumah mereka untuk acarah makan malam ,nanti kamu boleh ajak teman kamu." Ucap cindy
"Tapi mah aku males banget ,cuman makan malam kok gak penting amat ,mamah sama papah aja yg perginya." Ucap Hesti
" Yah jangan gitu dong ,kamu harus ikut mamah nanti kamu boleh ajak teman kamu yah, plis." Ucap cindy memohon
" Yaudah deh aku ikut,kalo begitu aku pamit kesekolah dulu , assalamualaikum." Ucap Hesti.lalu beranjak pergi .
" Waalaikumsalam,hati hati." ucap cindy .
" Yaudah papah mau berangkat kantor dulu." Ucap Bagas beranjak pergi .
" Yaudah pah ,hati hati dijalan." Ucap cindy mengantarkan suminya kedepan.
" Assalamualaikum." Pamit Bagas.
" Waalaikumsalam." balas Cindy lalu pergi masuk kerumah.
-ooo0ooo-
Sekarang ini Hesti telah sampai di SMA yg diatasnya bertuliskan SMA nusa bangsa.iapun segerah memarkirkan motor nya ,lalu pergi keklsnya kls xl MIPA 2.
"ASSALAMUALAIKUM, TEMAN TEMAN." Teriak Hesti .
"Waalaikumsalam." Balas mereka.
" Loh enggak usah teriak teriak ,kita semua dengar ." Ujar Dinda.
Kenalin teman temannya Hesti.
Dinda Okta serli dia salah satu sahabat mereka bokap Dinda merupakan pengusaha sukses dan telah memiliki berbagai cabang di Indonesia.Anita Putri Amelia ia adalah anak dari keluarga yg memiliki usaha restoran terkenal di Indonesia maupun luar negeri ia merupakan anak tunggal sama seperti Hesti.
Yenti sakila cewek Bar bar satu ini memiliki sifat cuek kepada lawan jenisnya kecuali dengan Alex kakaknya mey,ia ber keinginan memiliki seorang suami mafia,bokap Yenti memiliki usaha hotel yg terkenal.
Meyrisyah anatasya seorang cewek yg memiliki saudara laki laki yg sangat tampan sehingga Yenti pun langsung jatuh hati ,dan siapa sangka kakaknya seorang mafia yg kejam ,ibu nya adalah pemilik butik yg terkenal sedangkan ayahnya seorang dosen dan CEO.
Shera aurelia Saputri ia adalah anak tunggal sama seperti Hesti dan Yenti ia sangat suka membaca novel ,bokapnya dalah seorang pengusaha terkenal.
Yulin Permatasari cewek satu ini sangat suka makan tapi anehnya ,tubuhnya enggak gendut gendut ,ia merupakan anak kedua dari dua bersaudara,ia memiliki kakak laki laki yg sedang melanjutkan kuliahnya di Jerman .ayahnya merupakan pengusaha tambang batu bara yg besar di Indonesia sedangkan ibunya hanya ibu rumah tangga.
" Iyah ni pagi pagi udah teriak aja Lo." Ucap Anita.
" Yaelah Lo enggak tau aja bagaimana sifatnya tu anak." Ucap Yenti.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEVEN BAR FRIENDS
Genç KurguSuatu kejadian dimana Hesti dan shera harus menerima keempat dan ketiga seorang suami,diantar suami mereka ada yg memiliki kekasih. Dinda Okta serli ia merupakan anak dari Angga rafandra yg merupakan pengusaha terkenal,Dinda dijodohkan oleh kedua or...