13kejadian diclub

17 2 0
                                    

HAI SEMUA, JANGAN LUPA VOTE...
SELAMAT MEMBACA 😊

"HAPPY READING"

"Hes ngapain kita keclub." Tanya Dinda,setelah mereka berada disebuah club'

" cuman mampir aja ,enggak mabuk mabuk an." Balas Hesti.

" Kan bisa di restoran atau di taman,ngapain keclub." Ujar shera.

" Udah enggak usah banyak tanya,kita masuk." Ujar Hesti menarik tangan shera dan Mey.

mereka pun mengikuti Hesti setelah berada di dalam club' mereka duduk dekat dinding disebelah kanan.

"Gila mereka banyak banget minum nya sampai tiga gelas." Ujar Anita melihat kearah seorang wanita yg berpakaian seksi.

" Kayak nya enak deh coba satu." Ujar Hesti lalu mengambil minuman bir dan meminumnya.

" Eh hes jangan diminum." Cegah shera.

" Udah loh minum juga." Ujar Hesti lalu memberikan segelas bir kepada shera,shera ragu ragu menerima nya lalu meminumnya, sedangkan yg lain hanya meminum satu gelas saja ,Hesti dan shera meminum satu gelas lagi.

" Eh hes kok kepala gue pusing." Ujar shera

" Iya gue juga." Balas Hesti

" Kalian terlalu banyak minum." Ujar Yenti.

Ditempat lain

" Dev,ngapain kita kesini ." Ujar Gus Ilham ,gus Ilham merupakan sahabat Devan dari kecil ibunya Devan dan uminya Gus Ilham adalah teman masa kecil.

" Udah Gus kamu ikut aja." Ujar Alva

" Udah loh ikut aja." Ujar Devan.mereka berempat pun masuk keclub.

Saat sedang asyiknya mengobrol tiba tiba. Ada seorang wanita seksi menghampiri mereka.

" Mau ditemani mas." Ujar wanita seksi itu.

" Enggak." Ujar varis

wanita seksi itu pergi setelah mendengar ucapan varis.

"Bos gue mau minum." Ujar varis.

Devan pun mengangguk lalu mengambil sebotol bir Devan mengambil 2 gelas satu untuknnya dan satunya lagi untuk Gus Ilham ,Devan pun menyodorkan minumannya kepada Gus Ilham.

" Aku enggak mau minum minuman itu Devan." Tolak Gus Ilham.

" Udah loh minum aja." Ujar Devan .Gus Ilham pun menerimanya lalu meminumnya dan diikuti oleh Devan ,Devan menambah satu gelas lagi Gus Ilham dan Devan mulai kehilangan kesadarannya.dan diikuti oleh varis dan alva.mereka melihat seorang wanita seksi tadi sedang menghampirinya.

" Ayo mas ,aku akan memuaskan kalian." Ujar nya,lalu mebopong tubuh Devan dan Gus Ilham ,sedangkan Alva dan varis kehilangan kesadarannya mereka membaringkan diri disofa.
Wanita seksi itu membawa Devan dan Gus Ilham kesebuah kamar ,setelah berada didalam kamar wanita itu membaringkan tubuh Gus Ilham dan Devan keatas kasur,tapi saat hendak membuka kaitan kancing Devan tiba tiba tangan nya dipegang oleh Devan

" Loh mau ngapain." Ujar Devan samar samar.

" Aku akan memuaskan mu dan juga temanmu." Balas wanita itu.

" PERGI." Bentak Devan.

" Aku enggak akan pergi sebelum memuaskan kalian." Ujarnya

" GUE BILANG PERGi, JALANG." Bentak Devan lagi

Wanita itupun pergi dari kamar itu.

-ooo0ooo-

Sekarang ini Gilang dan Gerhana sedang berada di sebuah restoran ,mereka melaksanakan meeting direstoran.

SEVEN BAR FRIENDS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang