04yenti dan Alex, kegaduhan di kantin

22 5 0
                                    


"SELAMAT MEMBACA"

" HAPPY READING"

Pukul 01:18.tiba tiba..

" Eugh." Lenguh seseorang.

" Mey ada enggak air putih dikamar Lo." Ujar Yenti masih setengah sadar ,ia tiba tiba haus.lqlu menggoyang tubuh Mey.

" Enggak ada ,ada didapur Lo pergi aja kedapur." Balas Mey,ia terbangun akibat Yenti menggoyahkan tubuhnya,lalu kembali tidur.

Yenti pun terpaksa turun kebawah,saat melewati kamar Alex, tiba tiba ia mendengar seseorang yg sedang menelpon didalam kamar tersebut.ia pun mengintip disela sela pintu karena pintu tak tertutup rapat .ia melihat Alex sedang berbicara dengan seseorang.

" Pastikan ia mati malam ini ,dan kubur jasadnya ,dan hilangkan jejaknya,supaya keluarga nya tidak mengetahui kalo dia dibunuh,baut kalo ia meninggal dalam keadaan kecelakaan." Ucap Alex kepada seseorang diseberang sana lalu mengakhiri panggilan nya.

" What kata kak Alex tadi ,dibunuh ,hilangkan jejak,b-berati kak Alex adalah seorang mafia psikopat." Ucap Yenti shock lalu ia tersenyum.

" Anjir tipe gue banget itu mah,makin cinta deh sama kak Alex." Batinnya lalu ia segerah menuju kedapur

Saat berada didapur ia langsung membuka kulkas lalu mengambil air es ,saat berbalik ia dikejutkan dengan seseorang yang sedang memperhatikan nya.

Kira kira seperti ini dapurnya

" Ngapain kamu disini "ujar Alex kepada Yenti

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Ngapain kamu disini "ujar Alex kepada Yenti.

"Kakak enggak lihat apa yg ada ditangan aku,mau minumlah masak mau mandi." Omel Yenti kesal dengan Alex.


sedangkan Alex tidak menghiraukan ucapan Yenti ia terus maju kearah Yenti yg melihat Alex maju kearahnya refleks mundur tiba tiba tubuhnya menyentuh kulkas Alex pun semakin dekat hingga jarak diantaranya beberapa senti ,Yenti pun menutup matanya.

" Minggir ,gue mau ambil minum." Ujar Alex sambil mengangkat senyum nya,menurutnya ekspresi wajah Yenti sangatlah lucu.yenti pun bergeser kearah kanan .lalu menuangkan air es nya kedalam gelas dan meneguk nya dengan tandas.

Alex yg melihat Yenti dengan rakusnya meminum minumannya hanya tersenyum kecil lalu beranjak pergi dari sana.yenti yg melihat kepergian Alex pun,buru buru pergi kamar Mey,setelah berada dikamar Mey ia pun membaringkan diri dekat Hesti lalu tidur dengan posisi memeluk Hesti.

Flashback

Setelah selesai menelpon Alex turun kebawah untuk mengambil minuman,setelah berada didapur ia melihat seorang gadis didepan kulkas ia pun mendekatinya sambil melihat pergerakan gadis itu .saat gadis itu hendak berbalik gadis itu terkejut melihatnya dan mengomel padanya iapun tidak memperdulikan gadis itu.

SEVEN BAR FRIENDS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang