16kejadian didapur, geng DRAGONS dan BRUISER berkumpul

16 1 0
                                    

                                "HAPPY READING"

Saat ini Hesti berada dirumah ia sibuk nonton Drakor kesukaannya namun tiba tiba ia merasa lapar,dan ia segerah pergi kedapur.setelah berada di dekat dapur ia mendengar suara seseorang iapun mengintip dari balik tembok.ia melihat suaminya gerhana dengan seorang perempuan yang sedang bermasak.

"Ih gerhana jangan ganggu aku lagi masak."ujar perempuan tersebut

"Aku kan mau lihat kamu aja."ujar gerhana lembut.

"Enggak usah peluk juga,nanti dilihat orang."ujar Nasya.

"Biarin."ujar gerhana semakin mengeratkan pelukannya.Nasya pasrah ia membiarkan gerhana memeluknya.

"Perempuan itu siapa yah kok kak gerhana Bawak dia kesini."batin hesti.hesti yang terlalu memperhatikan mereka berdua tidak menyadari kalo dibelakangnya ada bibi Nadia.

"DOR."ujar bik Nadia mengagetkan hesti.hesti pun terlonjak kaget

"Eeh ayam ayam."kaget Hesti

"Ngapain non disitu."tanya bik Nadia.

"Hush,diam bik aku lagi ngintippin kak Gilang sama perempuan."ujar Hesti meletakkan jari telunjuk nya didepan bibirnya.

"Oh perempuan itu nama nya embak Nasya non."ujar bik Nadia.

"Bibik kenal."tanya Hesti

"Iya bibik kenal,dia itu pacarnya tuan gerhana."balas bik Nadia.

"Emang kenapa kak gerhana ,Bawak dia kesini,kak gerhana enggak takut kalo dia udah punya istri nanti malah diputusin."tanya Hesti.

"Katanya sih pacarnya tuan gerhana tau kalo tuan gerhana sudah punya istri."balas bik nadia.saat asyiknya mengobrol tiba tiba ada suara yg mengagetkan mereka.

"Ngapain kalian ngobrol disini."ujar gerhana dingin melihat kearah Hesti.

"Kalo begitu bibik pamit cuci piring dulu."pamit bik nadia.gerhana dan yang lain mengangguk.

"Ah itu aku mau ambil makanan."ujar Hesti cengengesan.

"Oh kalo begitu kamu bareng kita aja makannya."ujar nasya,Nasya tau kalo perempuan didepannya ini pasti istri pacarnya.hesti yang mendengarnya menjadi tidak enak ia tidak mau kebersamaan mereka jadi terganggu oleh nya.

"Tidak usah kak,aku masak sendiri aja."tolak Hesti sopan.

"Enggak apa apa kamu bareng kita berdua aja."tawar Nasya lagi.

Hesti merasa enggak enak iapun melirik gerhana ia melihat gerhana hanya menatapnya datar,lalu Hesti pun mengangguk.mereka bertiga pun menikmati makanannya.hesti menjadi canggung ia hanya menonton adegan romantis suaminya dan juga pacarnya.ia ingin cepat-cepat pergi dari sini.

"Sayang enggak usah banyak banyak nasinya."ujar nasya

"Enggak apa-apa honey nanti biar kamu tidak sakit."ujar gerhana,Hesti yg mendengar panggilan gerhana langsung tersendak.nasya yang melihatnya langsung memberikan air.

"Terimakasih kak."ujar Hesti menerima air yang diberikan oleh Nasya.

"Makanya kalo makan jangan buru-buru."ujar gerhana datar.

"Iya kak maaf."ujar Hesti sopan dengan senyum yg dipaksakan.

"Udah kita lanjut lagi makannya."lerai nasya.mereka pun mengangguk lalu menyantap makanannya kembali dengan gerhana yg terus menyuapi Nasya,Hesti yg melihatnya hanya mendengus,ia pikir pasangan ini terus menghumbar kemesraan didepannya.

"Aku sudah selesai,aku balik kekamar dulu kak."pamit Hesti setelah menghabiskan makanannya.

"Kok kamu cepat banget menghabiskannya."tanya Nasya

SEVEN BAR FRIENDS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang