Gak seru ya ceritanya makanya vote, coment nya gak ada🥲.
Coment+ follow+ share ya besti akuh
____________________________________
.
.
.
.
.
.
.Pesta pernikahan taeyong dan jaehyun di gelar sederhana. Tamu undangan yang datang hanya kerabat dekat dan kawan business nya saja.
Jaehyun berdiri dengan gugup di atas altar. Mereka baru selesai mengucapkan ikrar pernikahan. Keringat jaehyun bercucuran di kening.
" Panas ya" Taeyong yang peka mengusap kening jaehyun lembut dengan tisu.
" Mm" Kepala jaehyun mengangguk pelan.
" Huwaa nyonya taeyong sangat cantik"
Taeyong menoleh menarik tangan nya menjauh dari kening jaehyun.
" Ah ten, uwu"
Ten dan jungwo sahabat Taeyong yng datang ke pernikahan mereka.
" Akhirnya nyonya Taeyong menikah juga. Selamat nya nyonya " Ucap jungwo memberikan bingkisan pada Taeyong.
" Jangan memanggil ku nyonya hem" Tegur Taeyong tidak suka.
" Heheh iya maaf yongie " Sahut jungwo menyengir lucu.
" Nah ini dari ku jangan lupa di habis kan ya" Ten memberikan buket pada Taeyong.
Senyuman Taeyong terhenti ketika melihat buket yang di bentuk love itu. Wajah nya memerah menahan malu melihat isi buket itu.
" Bagaimana suka gak?. Kau bisa memilih rasa nya yang mana saja untuk malam ini. " Goda Ten menaik turun kan alis nya.
" Yak " Taeyong memukul lengan Ten geram. Kenapa teman nya ini sangat binal sekali.
" Hallo yongie" Sapa laki laki yang baru saja datang bersama pasangan nya yuta.
Mereka menoleh bersama.
" Winie" Seru Taeyong melihat sahabat nya yang sudah lama tidak bersua.
" Maaf ya kami sedikit telat. " Ujar Winwin memeluk Taeyong sebentar.
" Tidak apa apa. Aku senang kalian bisa datang" Senang Taeyong.
" Bukannya tiket penerbangan kalian di batalkan? " Ten dan jungwo juga memeluk Winwin bergantian.
" Iya, aku memesan nya kembali. Kebetulan pekerjaanku sudah selesai. Jadi aku mengambil cuti seminggu disini" Ujar yuta.
"Jae mereka semua sahabat yongie. Ayok sapa" Taeyong menarik lembut tangan jaehyun yang terasa dingin.
" Halo. Mm aku Jung Jaehyun suami Taeyong " Ujar jaehyun membungkuk sopan.
" Wah suami mu sangat sopan sekali. Lelaki idaman bangat" Puji Ten membuat wajah jaehyun memerah malu.
Sedangkan Taeyong tersenyum bangga ke arah jaehyun. " Suami ku memang yang terbaik" Taeyong menggenggam tangan jaehyun erat.
Para tamu undangan menikmati hidangan yang di sediakan. Sahabat Taeyong juga berkumpul bersama berbincang-bincang hal hal yang random mengenang masa sekolah mereka.
pesta pernikahan akhirnya usai. Para tamu undangan sudah pulang begitu juga sahabat Taeyong.
******************************
Jaehyun dan Taeyong saat ini sedang berada di kamar pengantin. Kedua nya begitu sangat gugup. Terasa sedikit Canggung karna berada di satu ruangan yang sama.
" Mm jae mau mandi dulu atau yongie? "
" Yongie saja, jae mandi di tempat mommy saja"
" Baiklah. " Taeyong mengambil pakaian ganti nya yang sudah berada di lemari pakaian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohkan
Romancetaeyong laki laki yang memiliki trauma untuk menikah menutup diri untuk tidak pernah memulai suatu hubungan dengan orang lain. namun sang bunda berusaha untuk mencari kan jodoh yang tepat untuk taeyong. Lapak jaeyong. Yang gak suka bisa di skip ...