6🌹

694 45 0
                                    

Selamat membaca🤗..

.
.
.
.

.
.
.

___________________________

___________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Yongie, jae mau ini"

Taeyong menoleh ke arah jaehyun yang berlari menghampiri nya dengan jeruk lemon di tangan nya.

" Itu masam sayang"

" Pokoknya jae mau ini" Ucap jaehyun dengan suara yang keras.

" Huh baiklah" Taeyong mau tak mau harus menuruti keinginan jaehyun.

Dia mulai mengupas kulit lemon itu dan memotong nya .

" Yeay lemon" Tangan jaehyun dengan tidak sabaran memasukkan satu potongan lemon itu ke mulutnya.

Baru satu kunyahan rasa masam itu menggerogoti lidah dan tenggorokan nya.

" Huwaa macam" Jaehyun meludah ke lantai. Membuang isi lemon yang ada di mulut nya.

" Kan udah yongie bilang, itu masam sayang"

" Ndak suka. Huweek" Jaehyun menggeleng kan kepala nya brutal sembari tangan nya mengusap usap lidah nya yang terasa masam.

Taeyong dengan sigap memberikan secangkir susu untuk menghilangkan rasa masam di mulut jaehyun.

Namun karna jaehyun yang lagi mode tantrum saat ini. Menepis dengan kasar gelas itu.

Prangg

Pecahan gelas berserakan di lantai dengan lumuran susu yang masih utuh itu.

" Ndak mau" Teriak jaehyun menangis. Dia memukul tangan Taeyong kuat dan mendorong nya.

" Akhh" Ringis Taeyong merasakan perih ditangan nya. Serpisan gelas kaca tak sengaja menancap di telapak tangan nya.

Cucuran darah dapat Taeyong lihat di tangannya. Dengan pelan dia menarik serpisan gelas itu. Untung saja serpisan nya bisa di tarik habis keluar. Dia dengan cepat mengambil obat p3k di dalam lemari yang memang sudah tersedia di rumah.

" Jae shhh" Taeyong dengan cepat bangkit dan berlari menuju wastafel.

Air dan darah menjadi satu mengalir memasuki closet wastafel.

Jaehyun yang menangis hanya diam namum lama lama rasa ngantuk menyerang nya.

Kebiasaan jaehyun ketika selesai tantrum dia akan tertidur karna kelelahan terlalu banyak menangis.

Taeyong yang sudah mengobati luka nya menghampiri jaehyun yang sudah tidur.

Setetes air mata mengalir di pipi Taeyong. Rasa sedih, lelah dan kasihan bercampur aduk. Wajah Damai jaehyun yang tertidur membuat nya merasa kasihan.

DijodohkanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang