4🌹

821 56 0
                                    

Hallo guys mumpung lagi ada ide jadi aku update lagi🥰.

Selamat membaca besti aku🤗🤗

___________________________________
.
.
.
.
.
.
.

" Jaehh"
Taeyong yang sedang fokus memasak di buat kaget oleh jaehyun yang berdiri di belakang nya.

" Hihihi yongie kaget ya lihat jae" Cengir jaehyun tanpa merasa bersalah.

" Mm kaget bangat" Taeyong mengelus dadanya menatap jaehyun cemberut.

" Maaf ya yongie.. Tapi tadi yongie kaget nya lucu hahah" Kekeh jaehyun memegangi perutnya yang sedang tertawa.

Taeyong hanya tersenyum menanggapi jaehyun. Dirinya kembali sibuk memasak.

" Yongie sedang masak apa? " Tanya jaehyun penasaran.

Mereka berdua sebenarnya baru selesai makan sekitar dua jam yang lalu. Karna Taeyong tidak memiliki pekerjaan lain jadi dia memilih membuat makanan untuk cemilan menonton TV.

" Tara"

" Tara"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Taeyong menusuk buah yang sudah di potong dan cuci bersih di tusukan sate.

" Wuahh es tul tul" Seru jaehyun mengambil salah satu tusukan itu dari tangan Taeyong.

" Jhahahah namanya es kul kul jae" Koreksi Taeyong

" Iya itu es kul kul. Jae cuka. Jae minta catu boleh? " Ucap jaehyun dengan nada imut seperti aegyo.

Taeyong yang gemes dengan tingkah suaminya tak sanggup menahan diri untuk tidak tertawa.
" Tentu saja. Ini memang khusus yongie buatkan untuk suami tampan yongie "


Wajah jaehyun seketika memerah merona mendengar pujian Taeyong.
" Telimakacih yongie cantik hihi " Jaehyun menerima es kul kul itu dari tangan Taeyong.


" Jae duduk dulu ya sebentar. Yongie mau bersihkan ini dulu. " Taeyong menarik salah satu kursi mempersilahkan jaehyun duduk.

" Mau jae bantu"

" Tidak usah. Ini hanya sedikit. Jae duduk saja. Oke "

Jaehyun dengan patuh duduk diam. Memperhatikan Taeyong yang membersihkan peralatan yang dia gunakan tadi untuk membuat es kul kul.


Tidak butuh waktu lama Taeyong selesai bersih bersih. Dia menghampiri jaehyun yang menatap polos padanya. Kedua tangan nya memegang erat tempat es kul kul itu.

" Kenapa tidak di makan? "

" Jae nunggu yongie. Kita makan cama cama es kul kul nya" Sahut jaehyun tersenyum lebar.

Lihatlah bahkan suaminya itu tidak mau memakan sendiri es kul kul nya walaupun dia sangat ingin.

" Ya sudah. Ayok kita lanjut nonton lagi" Ajak Taeyong membantu membawakan minuman susu dan jus apel di tangan nya.




DijodohkanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang