11 🌹

759 45 1
                                    


Maaf author hilang hilang timbul🙏🙏🙏
.
.
.

Selamat membaca🤗🤗🤗

_________________________________

Udara pagi terasa sejuk di luar. Taeyong mengoleskan minyak telon di perut jaehyun sebelum berpakaian.

" Yongie, nanti malam kita bercinta lagi ya. " 

Gerakan tangan taeyong di perut jaehyun seketika berhenti. Dia menatap jaehyun merasa tak percaya
" Mmm itu lobang yongie seperti nya luka.  "

" Luka kenapa? "

Taeyong menjatuhkan rahang nya. Menelan ludah nya kasar sebelum menjawab.

' gimana gak luka Anaconda mu menghunjam ku selama 5 jam lebih. "  Ingin rasanya taeyong berteriak mengatakan itu. Namun dia urungkan takut jadi dosa terhadap suami.

" Jae mau lagi nanti. " Lirih jaehyun menundukkan kepalanya.

"Baiklah kita akan melakukan nya nanti malam. "  Pasrah taeyong. Seperti nya suami nya ini ingin mengkodo jatah sex nya yang selama ini tertunda.

"Yeaay telimakacih yongie cantik" Senang jaehyun tersenyum lebar.

" Ayok turun. Seperti nya  mamah dan appa sudah menunggu. "  Ajak taeyong setelah selesai memakai kan jaehyun baju.

Jaehyun bangkit dia berdiri lebih cepat dari taeyong. Dia berhenti di depan taeyong lalu tiba-tiba membungkuk.

" Ada apa?. " Beo taeyong menatap jaehyun bertanya tanya.

" Jae tau. Lobang yongie perih ketika berjalan.ayok yongie, Naik ke punggung jae. " Tawar jaehyun menepuk pundak nya.

Sudut bibir taeyong terangkat merasa senang mendapat perhatian yang amat besar dari jaehyun.

Selama mandi jaehyun juga membantunya membersihkan sisa sia sperma di lobang taeyong. Tak lupa mengoleskan salep di sekitar lobang taeyong seperti yang di ajarkan mamah nya.

" Tidak perlu jae, yongie bisa menahan nya" Tolak taeyong lembut.

" Jae juga bisa menahan tubuh yongie disini. Oh atau yongie pilih di gendongan  depan. "  Jaehyun berbalik berhadapan pada taeyong.

" Ayo cayang" Belum sempat taeyong menolak. Jaehyun dengan cepat menarik taeyong ke dalam pelukan nya. Lalu membawanya ke gendongan koala. Membuat taeyong reflek meluk leher jaehyun erat. Jangan lupa kan kaki taeyong yang melingkar di pinggang jaehyun.

" Jaeee"

" Hihihih maaf. Yongie lambat. Makana jae gendong langsung" Kekeh jaehyun.

Jaehyun melangkah ke luar dari kamar sembari menggendong taeyong   menuju dapur.

Yunho dan Jaejoong melirik bersamaan ke arah datang nya jaeyong.

" Celamat pagiii" Sapa jaehyun  dia mendudukkan taeyong di  kursi.

" Pagi jae, yongie "

" Jae melakukan nya lagi tadi malam? " Tanya Jaejoong melihat taeyong yang meringis saat duduk.

" Iya. Nanti malam jae mau belcinta lagi heheh"  Cengir jaehyun polos.


" Beri yongie istirahat jae. Lobang yongie kan lagi luka. " Ujar Jaejoong membuat wajah taeyong memerah malu.

" Tunggu luka yongie mengering dulu. Baru setelah itu jae boleh melakukan nya lagi. " Timpal yunho.

Jaejoong memutar bola matanya malas melihat ajaran suaminya.  Hari dimana mereka melakukan nya setelah selesai acara ulang tahun jaehyun.  Yunho memberi pelajaran tentang seputar sex pada anak nya. Membuat jaehyun semakin mahir di atas ranjang.

DijodohkanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang