16🌹

277 29 1
                                    

Follow dulu ya guys😘
.
.
.
.
Coment dong biar tau author gimana reaksi kalian membacanya🤭.

Jangan lupa saran nya  juga tinggalkan di kolom komentar.

*********************************

Kedua tangan taeyong dengan lihai mengadon tepung. Sedang kan jaehyun ikut membantu memotong strawberry menjadi 4 bagian.

" Apa potongan strawberry nya sudah selesai?" Tanya taeyong menoleh ke samping tempat jaehyun berada.

" Ehmm" Jaehyun  ikut menoleh dengan mulut yang penuh strawberry di mulutnya.

" Astaga" Taeyong menggelengkan kepala nya melirik ke dalam mangkok tempat strawberry yang baru saja 4 potongan.

" Heheh maaf jae tidak dapat menahan diri untuk tidak memakan nya " Cengir jaehyun polos. Dirinya bahkan tersenyum kedua matanya seperti biasa menyipit lucu.

" Tidak apa apa, untung saja stok strawberry kita banyak jadi jae bisa memakan nya. " Maklum taeyong.

" Maaf ya yongie cayang"

" Iya bayi besar. Tapi bantu yongie potongkan 12 strawberry ya baby"
Perintah taeyong lembut

" Ciap cayang ku" Seru jaehyun  memberi gestur hormat. dia kembali memotong strawberryNya  dengan semangat.

" Hati hati sayang. Nanti tangan nya terlu.... "

Street

" Hikss huwaaaa"

" Terluka" Lirih taeyong menyelesaikan ucapan nya di akhir.

Terlambat sudah Baru saja selesai menegur suara tangisan jaehyun sudah terdengar memekik  kencang. Memenuhi ruangan dapur.

Taeyong mendekat dia bisa melihat darah mengalir di jari jaehyun.

" Hikss dalah yongie cayang" Adu jaehyun sambil memperlihatkan jari tangan nya  yang tergores.

" Hiks pisau na jahat jae ndak suka. Buang dia yongie"   Tangis jaehyun menatap tajam pisau dapur yang baru saja membuat nya terluka.

" Sini yongie bersihkan dulu darah nya"

" Buang dulu picaunya yongie"

" Na... "

" Cekalang" Pekik jaehyun keras.

" Ah.. Baiklah baiklah" Pasrah taeyong dia mau tak mau membuang pisau yang masih baru itu ke dalam tong sampah. Kalau tidak  dituruti jaehyun akan mengamuk dan tidak mau di obati.

Setelah membuang pisau itu. Taeyong menarik tangan jaehyun ke arah wastafel. Mengaliri air di jari yang terluka itu.

" Hikss pelih. Udah yongie".

" Tahan ya baby. Yongie obati dulu. Biar tangan nya gak infeksi nanti"

Taeyong mengambil kotak p3k di dalam lemari. Memberi luka itu obat merah China. Setelah itu memberinya  hansaplast yang bergambar Komodo.

Chup

" Udah selesai. " Taeyong memberikan kecupan di jari jaehyun yang berplester tadi.

" Telimakacih yongie"

" Mm sama sama. Lain kali hati hati  ya sayang ".  Pesan taeyong .

" Jae tunggu disini aja ya. Biar yongie lanjutkan buat cake nya. "

" Jae mau ikut bantu"

" Tidak perlu sayang.  tinggal sedikit lagi kok. Tunggu sini ya" Taeyong kembali melanjutkan aktivitas nya.

DijodohkanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang