12 🌹

661 43 3
                                    

Hay🤗🤗🤗

Maaf baru up kembali🙏🙏
.
.
.
.
Ada yang nungguin gak?
Kalau gak ada up nya lama lama aja😁
________________________________

Jaejoong melirik ke bawah kakinya dimana yunho yang masih berada di sana setia memeluk kakinya. Tangisan yunho sudah mereda dia tidak lagi memberontak atau tantrum seperti tadi. Membuat Jaejoong sedikit khawatir dengan keadaan bocah mesum itu.

" Lepas"  Jaejoong mencoba menarik kaki nya namun di tahan dengan kuat.

Kepala yunho mendongak menatap Jaejoong sendu. Jaejoong memutar bola matanya malas melihat Raut wajahnya  begitu sangat menyedihkan.

" Joongie jahat hikss bisnis yonoh telbakal. Kalau yonoh jatuh miskin yonoh ndak bisa ngumpulin uang buat lamalan untuk joongie"

" Bisnis haram seperti itu tidak akan membuat mu sukses dan kaya jung. "

" Ciapa bilang. Yonoh cudah memeliki uang selatus juta dali penghasilan bisnis itu. "  Ujar yunho tidak terima penghasilan nya di remehkan.

" Ayah mu pemiliki perusahaan terbesar di Korea ini.  Jadi minta lah pekerjaan yang lebih baik pada beliau. "

" Gak mau. Yonoh tetap menjalankan bisnis ini. "

" Kenapa? "

" Hehehe selain nikmat yonoh juga dapat uang" Cengir yunho polos.

Jaejoong menjatuhkan rahang nya menatap kesal yunho.
" Dasar mesum. Lepaskan kakiku sialan. Aku ingin pergi. " Jaejoong mendorong tubuh yunho keras membuat yunho terjungkal kebelakang.

Nafas Jaejoong memburu menatap marah pada yunho. Merasa kesal saat tau fakta bahwa yunho merasa nikmat dengan bisnis nya. Entah kenapa ada titik rasa sakit tersempil di hatinya. 

" Sayang J... "

" Jangan panggil aku sayang sialan." Teriak Jaejoong.

" Kenapa? kita kan pasangan. " Yunho berdiri di depan Jaejoong.

" Sejak kapan?. Aku sendiri tidak pernah mengatakan iya. Ah sudah lah berdebat dengan mu tidak akan pernah selesai. " Setelah mengatakan nya Jaejoong pergi meninggalkan yunho yang berdiri mematung.

"astaga. bos kita terbuang" Chanyeol dan suho mendekati yunho.

" Bos. aku rasa buk bos cemburu" Tebak suho.

" Cemburu kenapa? ? " Beo yunho tidak mengerti.

" Sebaiknya bos sendiri yang tanyakan?. " Ujar chanyeol.

" Sudah sana bos sebelum buk bos jauh. "

" Iya. Iya sebentar aku lap ingus dulu. " Yunho membuang ingus nya di tanah lalu membersihkan hidung dan wajah nya dengan botol aqua yang di bawa suho..








******************************

Yunho menetralkan detak jantung nya yang tiba tiba berdebar kencang melihat bidadarinya yang hanya memakai celana. Entah kemana perginya baju atasan nya. Untung saja di dalam sana tidak ada orang.

Kaki yunho mengendap berjalan masuk ke dalam ruangan.  Jaejoong yang sedang sibuk membersihkan noda di bajunya tidak menyadari ada orang masuk. 

Setelah mengunci pintu. Yunho masuk dengan langkah kaki yang sangat pelan.



" Huh? " Kaget  Jaejoong merasakan sepasang tangan yang melingkar di pinggang nya. Matanya melirik ke arah bawah pinggang nya. Dia bisa menebak siapa pemilik tangan ini.

DijodohkanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang