9🌹

652 51 1
                                    

Sebelum baca jangn lupa klik vote nya dulu ya🤗.....

.
.
..
.
.
.
.
,

________________________________
.
.
.
.
.

Ketulusan dan kesabaran Taeyong terbayar sudah. Jaehyun akhirnya sembuh berkat Taeyong yang selalu menemani dan memberinya kata kata penenang.

Hari ini jaehyun ulang tahun. Taeyong sibuk membuat kan kue ulang tahun untuk jaehyun di dapur.

" Yongie. Kue na udah jadi ndak? "

Jaehyun menemani Taeyong memasak. Bukan nya membantu jaehyun sibuk menanya ini dan itu. Tangan nya juga sibuk mengelolah tepung yang di berikan Taeyong khusus untuknya di wadah.

" Sebentar lagi sayang"  Sahut Taeyong fokus  memasukkan adonan kue ke dalam oven dengan hati hati.

" Akhirnya, kita tinggal menunggu waktunya saja "

" Astaga jae heheheh" Taeyong tertawa keras melihat wajah jaehyun yang cemong.

Kedua tangan Taeyong memegang wajah gembul jaehyun.
" Hihihi wajah jae  penuh dengan tepung "

" Benarkah? "

Taeyong mengangguk

" Berarti sekarang Jae berubah jadi cake  hahahah"  Tawa jaehyun menertawakan  dirinya sendiri.

Thing

Pertanda adonan kue sudah jadi. Taeyong mengeluarkan kue ulang tahun itu dari dalam oven. Meletakkan nya di atas meja.

" Hum wangi jae suka. "
Taeyong tersenyum senang mendengar pujian jaehyun.

Setelah menyusun kue di atas meja Taeyong memanggil salah satu seorang pelayan yang khusus untuk membantu membersihkan  dapur.

" Ayok sayang mandi dulu, siap siap buat acara ulang tahun nya " Ajak Taeyong menggandeng tangan jaehyun masuk ke dalam kamar mandi.

" Yongie kasih kado apa untuk jae? " Tanya jaehyun penasaran.

" R. A. H. A. S. I. A"   Sahut Taeyong yang sibuk memberikan busa di Bath up.

" Ih kan jae pengen tau"  Protes jaehyun sembari membuka celana nya paksa.

Salah satu kebiasaan Jaehyun sangat suka mandi dengan busa yang banyak.

" Jae letakkan baju nya dalam keranjang kotor sayang" Tegur Taeyong yang melihat baju jaehyun yang berserakan di lantai.

" Othe" Jaehyun memunguti pakaian kotor nya dan memindahkan nya ke dalam keranjang.

" Astaga anak itu selalu saja mandi dalam keadaan telanjang" Gumam Taeyong melirik malu malu ke arah belalai Anaconda jaehyun yang ter gelantungan.

Jaehyun masuk kedalam Bath up dengan girang. Tangan nya sibuk memainkan busa busa sabun itu.

" Yongie sini mandi sama jae"  Seru jaehyun.

Kepala Taeyong menggeleng" Yongie mandi  nanti saja jae"

" Kenapa yongie gak pernah mau mandi sama  jae"  Tanya jawab sendu.

' gimana gue mau mandi sama lo. Sedang Bool gue selalu berkerut lihat tu belalai' batin Taeyong menjerit.

Taeyong memang selalu memandikan jaehyun. Dan setiap itu pula Taeyong harus mati matian menahan diri untuk tidak menyerbu penis itu duluan.

" Nanti sore yongie bakal mandi sama jae. Yongie janji. Kalau sekarang ini yongie ndak bisa"

" Euggh kenapa? '

DijodohkanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang