watermelon

486 37 16
                                    

Yuk dilanjut kesini ygy
Thanks buat yg uda vote dan follow semuanya.
Lopyu guys

Enjoy~~



























Sesampainya didepan rumah Dara.

Rafael melihat lihat ke sekeliling rumah Dara. Perumahan ini benar benar tampak sepi.
"Yauda sana masuk" ucapnya kemudian melambaikan tangannya meminta Dara agar segera masuk kerumah.

"Ngga mau mampir dulu?" Tanya Dara.

"Aku kalau mampir biasanya ngga mau langsung pulang si. Minimal nginep sehari" balas Rafael.

"Yauda sana pulang, aku ngga jadi nawarin kamu mampir" ucap Dara kemudian masuk kerumahnya.

Rafael menatap Dara hingga benar benar menutup pintu rumahnya.
Lalu setelahnya ia kembali masuk kemobilnya.
Namun dari dalam mobilnya, ia melihat ada seorang pria yang menatap ke arahnya dari lantai 2 rumah yang tepat berada didepan rumah Dara.
"Itu orang atau hantu? Kalau itu hantu, sejak kapan aku jadi indigo?" Ucapnya kemudian menghidupkan mesin mobil dan tancap gas meninggalkan tempat itu.














..















Keesokan paginya.
Tetapi ini masih sangat pagi.
Sekitar hampir pukul 5 pagi, Dara menikmati udara pagi sambil berlari lari kecil disekitar perumahan.

Sekali putaran..

Dua kali putaran..

Hingga putaran yang ketiga, Dara melihat Ivar yang juga ternyata sedang berolah raga.
"Ivar! Oiya, diakan punya penyakit jantung, aku ngga boleh terlalu ngegas manggilnya. Ivar~~" ucapnya.

Ivar menoleh kearah sumber suara.
Dara berlari menghampiri Ivar.

"Kamu pasti baru keluar ya? Aku aja uda dapet 3 putaran lho" ucap Dara dengan percaya dirinya.

"Tapi aku dari sejak setengah 5 lari lari disini ngga ngeliat kamu" balas Ivar.

"Berarti kamu duluan yang olahraga disini hehe. Aku baru aja keluar" ucap Dara.

Ivar tersenyum mendengar penjelasan Dara.
"Mau jogging bareng?" Tanyanya.

"Boleh, tapi nanti ya aku istirahat dulu. Soalnya aku uda capek banget ni Var" balas Dara.

"Oiya, kamu ngampus jam berapa?" Tanya Ivar.

"Biasa, masuk pagi. Sekitar jam 7 8 an."

Ivar mengangguk paham

"Oiya Ivar. Kamu jangan capek capek ya. Nanti jantung kamu bisa kambuh. Kalau capek istirahat aja dulu" ucap Dara kemudian menepuk lengan kanan Ivar.

Ivar menatap lengan nya yang barusan saja ditepuk tepuk oleh Dara kini merasa terkejut dengan perhatian yang Dara berikan padanya.
"Aku selalu olahraga pagi kok"setelahnya ia menatap Saka dan tersenyum.

'Aduh ni anak ngapa senyumnya manis banget ya tuhan' batin Dara.

Dara balas tersenyum pada Ivar kemudian kembali berlari melewati Ivar.
"Ayo lanjut lagi~" ucapnya.

Ivar pun berlari mengikuti Dara dari belakang.














..















Waktu sudah menunjukkan pukul 12 siang.
Terlihat Dara sudah tepar diatas meja belajarnya.
Beruntung kelas kali ini selesai lebih awal.

Tok.. tok..

Ivar Jenner - Letting GoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang