01

693 48 0
                                    


Happy Reading

Selamat datang di Treasure Castel.

Setelah memasuki villa mewah ini, para member bukan lagi seorang idol glamor di atas panggung melainkan sosok pria biasa yang akan menunjukkan pesonanya.

Laki-laki berambut pirang itu berhenti di depan pintu, dia menatap kagum bangunan besar di hadapannya ini, perlahan membuka pintu dan mulai masuk.

Namanya adalah Kim Junkyu, lahir di tahun 2000 berusia 24 tahun.

Junkyu orang pertama masuk ke Treasure Castel. Lelaki itu menyimpan tasnya dan mulai duduk.

"Wah, rasanya sangat canggung" Gumam Junkyu, karena tidak ada siapapun di sini dan hanya ada kamera.

Lelaki ini tidak berhenti tersenyum kagum melihat tempat ini.

"Rasanya aku ingin tinggal di sini" Ucapnya lagi dan kemudian tertawa.

Tak lama kemudian, seseorang terlihat berjalan masuk, membuat Junkyu tersenyum lebar dan mengangkat tangannya menyapa temannya itu.

Lelaki berkacamata itu membuka pintu dan membungkuk sopan saat melihat ada kamera tepat di depan pintu masuk.

"Annyeonghaseyo" Ucapnya menyapa kamera.

Namanya adalah Kim Doyoung, lahir di tahun 2003 berusia 21 tahun.

Doyoung berjalan masuk ke dalam, dan tidak menemukan Junkyu.

"Hyung" Panggilnya, dan mulai duduk di sofa.

Junkyu pun keluar dari persembunyiannya yaitu di belakang sofa.

"Bba!!" Teriaknya mencoba mengagetkan Doyoung, walaupun yang dia dapatkan hanya senyum manis dari laki-laki itu.

Lelaki berkacamata itu hanya melihatkan senyumannya yang terlihat canggung karena situasi sekarang. Sedangkan Junkyu kembali duduk di tempatnya.

Tak lama setelah itu, Jaehyuk pun datang dan masuk ke dalam. Lelaki berwajah tampan itu terlihat kebingungan, pasalnya tiada siapapun di sini.

"Junkyu hyung? Doyoung aa" Panggilnya.

Di lantai 2, ada dua laki-laki yang terlihat bersembunyi sambil menahan tawa. Doyoung yang tadinya tidak tertarik dengan permainan petak umpat hyung-nya ini malah ikut-ikutan.

Tidak ambil pusing, Jaehyuk memilih duduk di sofa dari pada mencari keduanya. Sekarang dia tidak bisa memikirkan apapun, karena pikirannya dipenuhi rasa canggung yang akan menyerangnya sebentar.

Yoon Jaehyuk lahir di tahun 2001 berusia 23 tahun.

Sosok laki-laki berambut gondrong mulai memasuki Treasure Castel. Namanya adalah So Junghwan, lahir di tahun 2005 berusia 19 tahun.

Lelaki itu tertawa melihat kedua hyung-nya, alasannya tertawa karena sebelumnya mereka telah membahas acara ini yang mana akan membuat mereka canggung setengah mati.

"Wah serius, saking canggungnya rasanya aku ingin minum terus" Ucap Jaehyuk yang mampu membuat ketiganya tertawa.

Junghwan akhirnya duduk bersama mereka bertiga.

"Sepertinya hari ini akan ada yang tereliminasi" Ucap Junkyu.

Junghwan menatap Junkyu kaget dan bingung.

"Tereliminasi?" Tanyanya lagi, membuat Doyoung dan Jaehyuk mengangguk setuju.

Jaehyuk menunjuk 4 tangkai bunga mawar di atas meja "Lihat, bunganya hanya ada empat sedangkan kita berlima"

Shining Solo || TREASURE T5Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang