03

381 47 0
                                    


Happy Reading

Jihoon mulai membaca tulisan pada surat di tangannya "Selamat datang di Treasure Castel. Misi pertama, perkenalkan diri dan tunjukan pesonamu"

Junghwan dan Jaehyuk terdengar menghembus nafas panjang, membuat keduanya saling tatap dan diam-diam tersenyum.

Misi pertama hari ini mereka para pria akan diberi waktu 1 menit untuk memperkenalkan diri dan menunjukkan pesona mereka sebanyak mungkin, sedangkan para wanita akan memberikan mawar yang berada di atas meja untuk Pria yang paling menarik.

Junkyu menutup mulutnya tidak percaya, itu artinya akan ada satu orang yang tidak kebagian bunga mawar, secara bunganya hanya ada empat sedangkan mereka ada berlima.

"Wah bukannya ini terlalu kejam" Ucap Jihoon dan tertawa canggung, karena dia memiliki pikiran yang sama dengan Junkyu.

"Apa langsung dimulai?" Tanya Doyoung.

"Kalau begitu hyung duluan" Ucap Junghwan membuat Doyoung tertawa kecil.

"Annyeonghaseyo, Aku Kim Doyoung. MBTI aku adalah ENTJ, aku berusia 21 tahun"

Doyoung terlihat tenang memperkenalkan dirinya, di mulai dari dirinya yang datang kemari membawa skateboard karena skateboard adalah barang kesukaannya, sampai menceritakan tentang dirinya di mana dia suka bermeditasi. Doyoung sangat menyukai bola basket, dan saat dia stres, dia akan memilih bermain piano dalam kegelapan untuk menjernihkan pikirannya, ditambah menyalakan lilin untuk menambah suasana.

Jihoon mengangguk setuju, karena dia pernah melihat Doyoung bermain piano sambil gelap-gelapan.

Junghwan dan Jaehyuk menatap kagum Doyoung, karena bisa berbicara banyak hal dengan tenang.

Selanjutnya adalah Park Jihoon.

"Annyeonghaseyo aku Park Jihoon, posisiku di Treasure sebagai leader, vokalis, dan dancer. Aku kelahiran tahun 2000, dan MBTI ku adalah ENTJ"

"Jujur, aku tidak pernah bertemu dengan seseorang ENTJ" Ucap Miho menatap Jihoon dan Doyoung bergantian.

"Ah serius? Kalau begitu kami orang spesial untukmu"

Kalimat Doyoung mampu membuat mereka tertawa. Dibanding mereka semua, Doyoung lah yang terlihat santai dan tenang berbicara dengan para wanita.

Jihoon kembali menceritakan dirinya, di mana dia memiliki hobi yang tidak suka tinggal di rumah, karena itulah dia sering pergi ke pameran.

"Pameran seperti apa?" Tanya Miho.

"Aku suka pop art. Jadi, begitulah aku" Ucapnya mengakhiri perkenalannya.

Miho tidak berhenti tersenyum menatap laki-laki bernama Jihoon ini, sepertinya dia mulai tertarik dengan Jihoon.

Jaehyuk membuang nafas panjang, sekarang gilirannya memperkenalkan dirinya. Lelaki itu terlihat tertekan, membuat Jihoon mengelus punggungnya untuk menyemangatinya.

"Annyeonghaseyo.. Aku Yoon Jaehyuk. Usiaku 23 tahun dan MBTI aku adalah INFP"

"Hobi?" Ucap Jihoon agar Jaehyuk banyak mengenalkan dirinya kepada para wanita.

Lelaki berwajah tampan itu terlihat gugup, saking gugupnya dia berbicara sambil menundukkan kepalanya.

"Hobiku...... Adalah jalan-jalan"

"Seperti anak anjing ya?" Goda Doyoung membuat tawa para gadis lepas karena saking gemasnya.

Junkyu mencoba menahan tawa, dan kini gilirannya memperkenalkan dirinya.

Shining Solo || TREASURE T5Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang