Chapter 12

1.1K 38 5
                                    

"Hallo Earth... Aku menunggumu sampai jam 11.30 malam. Kenapa tidak datang? Kau dimana?" New

"Maaf, aku tidak bisa menemuimu" Earth

"Kenapa? Hari ini ulang tahunku, kau berjanji merayakannya bersama malam ini" New tidak terima jika Earth mengingkari janjinya, bahkan disaat ia berulang tahun.

"Kita bisa merayakannya besok New" Earth

"Ulang tahunku hari ini Earth, bukan besok. Akhir-akhir ini kau mulai berubah Earth, kita sudah mulai jarang bertemu, bahkan dihari ulang tahunku kau juga tidak menemuiku" New

"Aku minta maaf, tapi malam ini aku tidak bisa pergi. Mix sedang sakit. aku tidak bisa meninggalkannya sendirian dalam  keadaan sakit, mix membutuhkanku" Earth

"TAPI AKU JUGA MEMBUTUHKANMU EARTH..." New marah, ia tidak menyangka jika Earth akan mengabaikannya.

Mix yang sejak tadi tersadar dan mendengar pembicaraan suaminya hanya tersenyum dan ia senang karena Earth lebih memilihnya. Mix menang. Meski saat ini tubuhnya masih terasa lemah. Mix akan mengambil kesempatan yang ada.

"Earth..." Mix

Earth yang mendengar panggilan dari Mix segera menghampirinya dan mematikan sambungan telfon dari New.

Sedangkan New saat ini mengamuk dan melemparkan semua benda dihadapannya kelantai. Ia merasa kalah saat ini dan membuatnya semakin membenci Mix.

Berbeda dengan Earth, ia merasa bersalah tentang kejadian bersama Mix tadi, seharusnya ia bisa bertanya dengan baik dan mendengar penjelasan dari Mix. Namun, karena ia terlanjur emosi melihat foto yang tersebar, jadilah Earth memarahi Mix.

"Kau membutuhkan sesuatu?" Earth

"Aku merasa kedinginan" Mix yang saat ini berpura-pura kedinginan berhasil mengelabuhi Earth.

"Aku akan mematikan AC nya" Earth hendak pergi mencari remote AC terhenti saat Mix meraih tangannya.

"Tidak perlu, aku hanya ingin dipeluk, bisakah kau memelukku?" Mix semakin mendalami perannya dengan sedikit menggigil.

"Baiklah, aku akan memelukmu" Earth semakin cemas dengan keadaan Mix. Ia segera berbaring disamping Mix dan mendekat ke tubuh Mix agar bisa memeluknya.

Mix benar-benar tidak Menyiakan kesempatan ini. Ia juga ikut memeluk tubuh Earth, dengan berani meletakkan tangan dibelakang punggung Earth dan bahkan kakinya juga ikut menindih kaki Earth seperti ketika ia memeluk bantal guling.

Selang beberapa lama akhirnya Mix tertidur. Namun berbeda dengan Earth yang sejak tadi merapalkan doa agar hasratnya tidak muncul kepermukaan. Entah kenapa jika bersentuhan dengan Mix ia merasakan gejolak yang berbeda. Karena tidak sanggup lagi, akhirnya Earth berusaha melepaskan diri dari pelukan Mix dan segera pergi meninggalkan kamar mix. Sepertinya Earth akan menghilangkan hasratnya sendiri dengan berolahraga.

🌎🪐

Ketika pagi Earth menepati janjinya pada New. ia menyempatkan diri untuk melihat Mix, dimana Mix masih terlihat nyaman dengan kasurnya. Earth juga memeriksa mix dan sepertinya terlihat sudah lebih baik. Ia kembali melanjutkan langkanya untuk menemui New.

Sesampai di condo ia dikejutkan dengan keadaan ruangan yang berantakan bahkan ada beberapa pecahan gelas dilantai. Dengan perasaan cemas, Earth menanggil New dan memeriksa disetiap ruangan. Namun Earth lebih terkejut saat melihat tubuh New berbaring di Bathtub kamar mandi. Ia juga mendapati botol obat tidur dilantai samping bathtub.

New tersadar saat merasakan sentuhan Earth dan langsung berdiri memeluk sang kekasih.

"Astagaaaaaaa New... Apa yang kau lakukan? Jangan menakutiku seperti ini" Earth

"Semalam aku marah karena kau tidak menepati janji, aku mencoba untuk tidur tapi tidak bisa. Berakhir aku tertidur disini" New berusaha menjelaskan keadaan agar Earth tidak marah padanya.

"Maafkan aku karena tidak menepati janji, karena semalam...." Earth

"Yang terpenting sekarang kau sudah bersamaku" New

New memotong ucapan Earth. Ia terlalu malas mendengar tentang Mix. Karena itu hanya akan merusak mood paginya.

"Earth... Aku menyayangimu" New

"Mmmmm..." Earth hanya tersenyum

"Aku juga mencintaimu" New

"Mmmmm..." Earth

"Kenapa jawabanmu hanya mmmmm, kau tidak mencintaiku lagi" New mulai kesal dengan jawaban Earth dan melepaskan pelukannya

Earth tertawa dengan tingkah New yang mulai terlihat merajuk, Earth pun lantas meraih pinggang New dan kembali memeluknya.

" Aku mencintaimu dan aku juga menyayangimu. Sekarang kita harus membereskan kekacauan yang kau lakukan. Aku tidak sanggup melihatnya" Earth mengecup bibir New sedikit lebih lama

"Aku sangat mencintaimu Earth Pirapat" New tersenyum dan suasana hatinya sangat bahagia. Ia pun membalas mengecup bibir Earth.

.
.
.

OUR READINESS ( EARTHMIX)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang