Chapter 18

1.2K 54 3
                                    

Jam sudah menunjukkan pukul 08.30 pagi. Semua orang sudah sibuk dengan aktivitas masing-masing, namun berbeda dengan pasangan yang ada diatas kasur saat ini. Earth dan Mix belum terbangun dari tidur. Mereka masih nyaman memeluk tubuh satu sama lain dalam keadaan naked. Mereka melakukannya di perusahaan kamar pribadi Earth.

Earth yang sudah menghabiskan banyak botol alkohol tetap tersadar dengan apa yang mereka lakukan semalam. Ia termasuk orang yang tidak mudah mabuk. Bahkan Earth melakukannya tanpa menggunakan pengaman. Ia merasa tidak ada yang perlu di khawatirkan. Karena besar kemungkinan Mix bukan orang yang spesial seperti papa gun.

Mix terbangun setelah mendengar ponselnya berdering berkali-kali. Ia terkejut saat melihat jam di ponsel. Karena Mix memiliki jadwal pemotretan di perusahaan Tay tepat jam 10.00 pagi ini.

Sejenak Mix lupa dimana ia tidur. Namun ia kembali sadar saat merasakan sakit di semua tubuhnya. Mix sadar jika dia melakukan sex bersama Earth semalam. Masih dalam posisi baring, Mix merasa menang karena akhir-akhir ini Earth bersamanya.

"Earth... Bangun, ini sudah jam kerja" Mix

"Sebentar lagi Mix" Earth

"Bangun sekarang... Aku juga harus segera pulang dan bersiap karena Jam 10.00 aku ada jadwal pemotretan" Mix menggoyang tubuh Earth agar bangun, namun sang suami tetap tidak mau bangun. Mix memiliki ide untuk membangunkan Earth.

Cup... Mix mencium kedua pipi Earth
Cup... Mix mencium kening Earth
Dan terakhir
Cup... Mix mencium bibir Earth berkali-kali

Earth mulai terganggu dengan kelakuan Mix segera membuka matanya. Dan beralih pindah posisi diatas Mix.

"Berhenti melakukannya atau kau akan membangunkan yang lain" Earth

Mix suka Earth bertingkah seperti ini, itu berarti sang suami mulai tergoda dengannya. Karena kalau Earth seperti ini, ia bisa dengan mudah membuat Earth melupakan New.

Mix sengaja memainkan jarinya didada bidang Earth dengan cara yang sexy.

"Apa sekarang kau menggodaku" Earth

"Tidak... Aku hanya ingin memastikan seberapa cepat temanmu terbangun dengan sentuhanku" Mix semakin menurunkan tangannya menuju perut sixpack Earth.

"Kau benar-benar membuatku gila" Earth menghentikan gerakan tangan Mix sebelum ia membangunkan miliknya.

"Itu bagus... Dan sekarang menyingkirlah. Kau tidak dengar ponselku berdering dari tadi" Mix mengabaikan erangan Earth dan dering ponsel dari mark. Ia langsung beranjak menuju kamar mandi untuk membersihkan diri.

Earth mulai merasa jika berbicara dengan mix adalah suatu hal yang menyenangkan, ia belum bisa mengatakan apakah ia mulai menyukai dan mencintai mix. Earth tidak bisa memastikan hal itu. Hanya saja ia mulai merasa nyaman saat bersama Mix. Lalu bagaimana dengan new?

🌎🪐

"Morning Joong" Mix menyapa Joong saat keluar dari kamar milik sang suami

"Morning phi, apa semalam phi tidur disini?" Joong

"Mmmmm... Kenapa kau tersenyum seperti itu" Mix merasa heran, karena sejak keluar dari kamar Joong tersenyum-senyum melihatnya

Joong membawa Mix kesudut ruangan dan meminta mix untuk menatap dirinya sendiri di cermin.

"Astagaaaaaaa... EARTH PIRAPAT. Aku membencimu" Mix

"Ada apa denganmu?" Earth yang keluar kamar terkejut dengan teriakan Mix

"Kau tidak lihat semua tato yang ada di leher dan dadaku? Kenapa kau membuatnya sebanyak ini?" Mix

"Memangnya kenapa? itu terlihat bagus" Earth

"Aku ada pemotretan Earth. Akan membutuhkan waktu lama untuk menutupi semua ini dengan make up" Mix

"Kenapa menyalahkan ku? Bukankah semalam kau menikmatinya?" Earth

"Tutup telingamu Joong" mix terlalu malu Joong mendengar perkataan Earth

"Iya Phi" Joong yang mendapat perintah segera menutup telinganya. Meski ia merasa heran kenapa Mix menyuruhnya menutup telinga, padahal ia sudah besar untuk mendengar kata-kata vulgar.

"Kenapa kau memanggilnya Phi" Earth bertanya pada Joong. Karena mereka berdua baru bertemu tapi Joong sudah memanggil mix dengan sebutan phi. Bukankah itu terlalu akrab untuk orang yang baru kenal.

"Aku yang menyuruhnya dan kau tidak perlu protes" Mix

"Dan sekarang kau juga harus memanggilku phi bukan Earth, karena aku lebih tua darimu" Earth

"Tnggalkan kekasihmu dan aku akan memanggilmu Daddy" Mix langsung pergi meninggalkan Earth dan Joong. Ia segera kembali kerumah untuk mengganti baju dan akan pergi pemotretan. Sebenarnya mix bisa saja memakai baju Earth yang tersedia dikamar ruangannya, tapi ia tidak mau karena semua baju Earth telalu besar ditubuh mix.

🌎🪐

Earth sedang sibuk memeriksa berkas yang diberikan Joong padanya. Jika Earth sudah berada di mode kerja, maka hal lain akan di abaikan. Bahkan Earth tidak menyadari jika ponselnya terus berdering sejak tadi.

"Tuan... Sepertinya ada panggilan masuk diponsel tuan" Joong

Earth mengambil ponselnya dan melihat banyak panggilan tak terjawab dari new. Ia ingin kembali menelfon new namun ponselnya berdering menandakan panggilan masuk.

"Hello" Earth

"Maaf, apa benar ini dengan tuan Earth?"

"Benar" Earth memeriksa nama yang tertera di ponselnya. Dan benar ini nomor New, tapi kenapa yang menelfonnya orang lain

"Kami ingin mengabarkan jika tuan New sedang berada di bangkok hospital karena kecelakaan, saat ini kondisinya masih belum sadar. Dan hanya nomor tuan yang ada diponselnya"

Earth yang mendapat kabar tersebut segera meninggalkan semua pekerjaannya. Ia berharap new baik-baik saja. Tidak ada hal fatal yang terjadi pada kekasihnya.

"Aku akan pergi kau urus semua pekerjaanku hari ini" Earth

"Tuan mau kemana? 2 jam lagi tuan ada rapat" Joong

"Kau bisa menghandle nya Joong. New sedang berada di rumah sakit. Aku harus segera kesana" Earth

Pintu ruangan Earth terbuka, First baru saja tiba dan berniat menemui Earth. Tapi Earth melewatkan nya begitu saja tanpa menghiraukan First.

"Earth... Kau mau kemana? Ada hal penting yang mau aku bicarakan" First bertanya karena Earth terlihat terburu-buru. First berniat menemui Earth untuk membahas tentang New.

"Menemui New. New kecelakaan dan sekarang dirumah sakit" Joong mewakili menjawab pertanyaan First

"Aku akan menyusulnya" First

.
.
.

OUR READINESS ( EARTHMIX)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang