Chapter 28

1.1K 53 7
                                    

Sebulan setelah kecelakaan yang menimpa Mix. Kondisinya sudah kembali baik dan bahkan kakinya tidak perlu penyangga lagi. Padahal perkiraan dokter kakinya akan memakan waktu 2 bulan untuk sembuh. Namun kaki Mix sembuh lebih cepat.  Selama proses penyembuhan Mix, Earth selalu setia mendampinginya bahkan Earth akan meng cancel semua jadwal  demi menemani Mix check up kesehatan atau bahkan memeriksa kandungan kerumah sakit. Sejak kecelakaan sampai sekarang Earth tidak membolehkan Mix kembali bekerja. Mix hiatus sementara dari dunia entertainment. Tentu hal ini merupakan kesepakatan antara Earth dan Mix. Tapi Mix tidak benar-benar hiatus karena ia akan tetap bekerja jika proyek yang ditawarkan tidak membebaninya.

Tentang pelaku yang menabrak Mix saat ini belum ditemukan. Ketika mendapat perintah dari Earth saat itu Joong langsung mencari tahu, namun hasilnya Mobil yang dikendarai pelaku adalah mobil curian dan platnya palsu. Awalnya mobil bisa dilihat dari beberapa CCTV di jalan, setelahnya, mobil melewati area yang tidak memiliki CCTV sehingga sulit menemukannya Bahkan tidak bisa melihat siapa yang berada didalam mobil akibat kaca mobil sangat gelap. Meski begitu. Earth tidak akan berhenti mencari sampai pelaku berada dihadapannya.

Matahari sudah terbit dan cahayanya menembus jendela kamar mereka. Mix terbangun dipelukan Earth, memberi kecupan sebelum menuju  kekamar mandi. Tak berapa lama mix selesai dari kamar mandi dan sudah berpakaian rapi. Mix sengaja tidak membangun Earth karena hari ini weekend.

"Selamat pagi tuan. Ini susunya tuan sudah saya buatkan " Maid Jen

"Pagi maid Jen. Terimakasih" Mix mengambil susu yang disiapkan maid Jen dan segera meminumnya

"Dan Ini sarapan sesuai pesanan tuan" Maid Jen

"BLT Sandwich... Terimakasih maid Jen... Bisakah maid Jen buatkan sayap panggang dan Lao koongsot (sejenis salad pedas)" Mix

 Bisakah maid Jen buatkan sayap panggang dan Lao koongsot (sejenis salad pedas)" Mix

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bisa tuan... Tuan ingin makan sekarang?" Maid Jen

"Nanti jam 10an Mix makan, sekarang cuma mau sarapan" Mix

"Baik tuan... Selamat menikmati sarapan tuan. Dan ini sarapan untuk tuan Earth" Maid Jen meletakkan sarapan yang sama seperti Mix.

Mix menikmati sarapan dengan lahap dan satu tangan mengusap perutnya. Saat menikmati sarapan Earth datang mengecup pipi Mix, kemudian duduk di kursi samping Mix.

"Hay sayang... Menikmati sarapanmu?  Apakah enak?  Apakah anakku menikmati sarapannya juga?" Earth

"Earth... Berhenti menjadi seperti wartawan. Kami sangat menikmati sarapan ini, bahkan sudah mau habis" Mix mengerucutkan bibirnya dengan mulut yang penuh.

Earth tertawa melihat bagaimana wajah Mix yang menurutnya sangat lucu dan menggemaskan.

Mix selesai menghabiskan sarapan dan melihat Earth yang saat ini masih memakan sarapannya. Mix beranjak dari kursi berjalan menuju Earth. Ia mendudukkan dirinya dipangkuan Earth dengan menghadap wajah sang suami dan memberi kecupan dipipi Earth. Earth menghentikan kunyahan sembari tersenyum.

OUR READINESS ( EARTHMIX)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang