🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞
.
.
.Jam sudah menunjukkan pukul 09.50 pm. Puas seharian menikmati keindahan Pulau Phuket, akhirnya mereka baru sampai dikamar hotel setelah menghabiskan waktu diluar. Mix langsung membaringkan tubuhnya diatas kasur karena merasa sangat lelah, sedangkan Earth langsung menuju kamar mandi untuk membersihkan diri.
"Apa kau masih lama Earth" Mix
Earth keluar dengan menggunakan celana pendek dan kaos putih sederhana namun tetap membuatnya terlihat tampan.
"Astagaaa... kau sudah selesai?" Mix langsung bangkit dari kasur dan mengambil pakaian yang akan ia gunakan seperti biasa ketika hendak tidur.
Selesai membersihkan diri, Mix langsung keluar dan ia terkejut jika ada Earth didalam kamar. Sedangkan Earth melirik Mix dengan sangat intens. Sepertinya Earth kesal karena harus menahan sesuatu yang bangun. Mix tidak melakukan apapun tapi bisa membuat sesuatu milik Earth terbangun. Mix keluar dari kamar mandi hanya menggunakan handuk kimono dengan keadaan rambut yang basah. Bagi Earth, saat ini Mix terlihat sangat sexy.
"M..Mix" Panggil Earth
"Ke.. Kenapa?" Jawab Mix gugup lantaran Earth berjalan ke arahnya
Earth yang tidak sanggup menahannya langsung menarik Mix dan melumat bibir manis itu.
"hmmmmgghhh" Mix terkejut dan ingin mengumpat karena Earth menciumnya dengan sangat tidak sabaran.
Earth terus melumat bibir Mix sampai hampir 5 menit dan Mix memukul dada Earth karena kehabisan oksigen. Tanpa aba-aba, Earth langsung menggendong Mix ala bridal style menuju kasur.
Earth meniduri Mix dan ia kembali melumat bibirnya dengan sangat lembut dan turun menuju area leher Mix."Ahhh Ear....th" Desah Mix
"Mix.... Apa boleh?" Earth bertanya sangat lembut dengan tatapan yang teduh
Mix hanya mengangguk
Setelah mendapat persetujuan, Earth mencium kening dan kedua pipi Mix dengan lembut, hingga membuat Mix tersenyum menatap Earth.
Earth kembali melumat bibir Mix lembut dan penuh perasaan. Mereka saling menyalurkan Saliva hingga membuat kamar dipenuhi suara decapan dari ciuman mereka.
Mix menikmati ciuman dari Earth yang menurutnya ini sangat memabukkan, Mix kehilangan akal sehatnya saat ini.
Mereka sama-sama melepaskan ciuman karena kekurangan oksigen, untuk sesaat mata mereka saling bertatapan.
"Kau sangat sexy Mix" Earth
"Aku tau" Mix berkata sambil memainkan jarinya di dada Earth dengan tatapan menggoda.
Earth kembali melumat bibir Mix dan lanjut turun ke area leher dan membuka tali kimono dan melepaskannya dari tubuh mix.
Earth bisa melihat tubuh Mix yang sangat putih dan mulus.
Mix sudah berkeringat dan itu menambah kesan sexy bagi Earth. Sekarang tubuh Mix benar-benar naked.Earth meremas dada Mix secara sensual dan membuat Mix kembali mendesah. Dan ia terus membuat Tato ditubuh Mix.
"Kau benar-benar menggoda Mix" Earth kembali mencium Mix dengan rasa menggebu-gebu
Setelah puas memainkan bagian tubuh atas Mix, Earth perlahan membuka kedua kaki Mix dan memberikan service diteman kecil Mix.
"Uhhh......umhhh... Ahk.. akhh.." Mix selalu mendesah dengan perlakuan yang Earth berikan.
Mix menyukai cara Earth memanjakan miliknya. Earth kembali meraup bibir Mix dan perlahan turun menuju leher lalu dada dan mengecup perut Mix.
"Apa kau siap" Tanya Earth
Mix hanya menatap Earth dan mengangguk malu.Earth langsung membuka baju dan celananya
Mix memperhatikan tubuh naked Earth yang menurutnya sangat sexy dan gagah.
"Pertama akan terasa sakit Mix" Earth
Jlebbb...
"Akhhhhhhh..." Mix merintih. "S..Sakit Earth"
Earth mencium kening Mix dan lanjut melumat bibirnya agar menghilangkan rasa sakit itu. Setelah merasa mix sudah mulai relax. Earth melanjutkan aksinya.
"Aaakkkhhhh.... akkhhh...ahhhh" Desah Mix terdengar sangat nyaring di telinga Earth.
"Lebih cepat Earthhhhhh" Mix merasa gila, Earth benar-benar membuatnya melayang
"Panggil aku Daddy" Earth berbisik ditelinga Mix
"Cepatlahhh Daddy..." Mix
"Mixxxxx... Kau sangat nikmat" Earth
"Aakhhh....aahhh...aakkkhhh" Desah Earth sambil mempercepat temponya
Earth memperkuat hentakannya hingga membuat tubuh Mix naik turun seirama dengan gerakan Earth.
Mereka sama-sama dipenuhi keringat dan suara desahan berserta rasa yang sangat nikmat.
"A....ku ingin sa...sampai" Mix
"Bersama Mixxx" Earth
Earth tidak ingin Mix keluar lebih dulu, lantas ia memegangi teman kecil Mix dan menahan agar tidak keluar. Sontak saja hal itu membuat Mix berteriak dan kesal
"Apa yang kau lakukan? Mix
"Aku mau kita keluar bersama" Earth semakin mempercepat gerakannya, agar dia juga bisa keluar dan tidak membuat Mix menahannya lebih lama.
Akhirnya mereka berdua keluar bersama dan Earth sengaja tidak mencabut miliknya dari hole Mix. Ia ingin menikmati mengeluarkan cairannya didalam tubuh Mix.
"Lagi?" Tanya Earth sambil mengecup kening Mix
"Tunggu sebentar, biarkan aku bernafas" Mix
Earth tertawa sangat kencang hingga membuat Mix mendaratkan tamparan dilengan Earth.
Dan setelah itu mereka melakukannya sampai beberapa kali hingga hampir jam 4 pagi
***
Dilain tempat"Pho Earth sialan, Ai..sat.... Luke brengsek" New terus mengumpat sangat kesal. Karena Earth pergi Honeymoon bersama Mix dan ia tau kalau itu semua ulah Pho Earth.
"Aaarrrgggghh.... Awas saja kau Mix jalang. Kau akan mendapatkan balasan dariku" Teriak New
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR READINESS ( EARTHMIX)
FanfictionTentang EarthMix yang dijodohkan dan berakhir dengan ending... Apakah mereka bersama saling mencintai?.... Apakah mereka akan memilih jalan masing-masing?....Atau....... #EarthMix #EarthPirapat #MixSahaphap