HAPPY READING📖 💚
.
.
.
.
.New Character??
- ABIAN GINGATARA
Seorang lelaki berdarah dingin dan ditakuti oleh seluruh murid dan teman teman dekatnya, namun dibalik itu semua ada hal yang disembunyikan dari publik. Hal yang mungkin akan berbahaya bagi orang yang mengetahuinya secara sengaja maupun tidak sengaja.
- JAYDEN ANGGARA BIMASTA ALDRICKSeorang berandal sekolah namun ahli dalam bidang non akademik dan memiliki nilai yang terbilang cukup bagus dalam akademik. Salah satu orang yang bisa dibilang "kaya" namun lebih memilih untuk menyembunyikan harta dan kekayaannya dan memilih untuk terlihat sebagai orang yang sederhana. Memiliki masa lalu yang kelam.. serta satu trauma yang sampai saat ini tidak bisa dihilangkan.
.
.
.
.
. back to story .
.♡♡♡♡
Tak lama kemudian sera mengikuti langkah abian untuk pergi ke ruang makan dan makan malam bersama. Tak lupa juga ia menutup pintu kamarnya.
Sesampainya mereka di ruang makan, semua pasang mata tertuju pada mereka berdua. Terlebih lagi pandangan dari mata arin.
"Ciee" goda arin setelah sera duduk di sampingnya.
"Dih? Apasih?"
"Enggak, gapapa"
"Gak jelas. gua mau makan, laper"
"Yaudah sana makan" ucap arin sambil tertawa kecil.
Makan malam berjalan dengan lancar tanpa adanya pembicaraan diantara mereka. Kini makan malam telah selesai berlangsung.
Sudah 10 menit berlalu setelah abian memutuskan untuk pulang setelah makan malam, kini arin dan sera tengah menghabiskan malam mereka di ruang keluarga sambil menonton tv.
Tak lama kemudian, mereka berdua memilih untuk kembali ke kamar dan pergi tidur. Vando dan Angga sudar dari tadi masuk kamar, hanya sisa mereka berdua saja yang akan masuk.
♡♡♡♡
Pagi hari telah menyambut hari mereka, kini mereka tengah sarapan bersama sebelum berangkat ke sekolah bersama sama.
"Bang, sera bawa mobil sendiri yah." ucap sera membuka pembicaraan.
"Boleh, tapi hati-hati kalau bawa ya."
"Iyaa, siappp"
"Pake mobil siapa dek?" tanya Angga
"Pake mobil sera sendiri lah, tadi malem sera sempet call dealer terus sera beli" jawab sera "Mungkin habis ini mobilnya dateng, masalah ngurus surat katanya nanti siang boleh" lanjutnya lagi.
"Ohh, yaudah"
Selesai sarapan, mereka pun berjalan kelyar dari pintu utama. Ada dua mobil sport mewah yang sudah terparkir di depan pintu.
Mobil sport Toyota Supra mk4 yang baru saja dibeli oleh sera terpanjang tampan di sana, dengan warna hitam porselen dan dihiasi dengan garis perwarna ungu disamping kanan kiri.
"Ohh, jadi ini mobil yang lo beli ser?" arin bertanya.
"Yoi, gimana? Bagus kan pilihan gua" ucap sera bangga sambil menyilangkan kedua tangannya di depan dada.
"Iya iya, pilihan lo emang JOSS"
"Yaudah ayok naik, keburu telat kita nanti"
Mereka pun mulai memasuki mobil masing-masing dengan sera yang bersama dengan arin dan vando yang bersama dengan angga. Mereka mulai mengemudi meninggalkan mansion besar tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sera Transmigration
Teen Fiction!! ATTENTION PLEASE!! • Bahasa baku dan tidak baku • masih pemula jadi tolong bimbingannya agar saya bisa belajar lebih lanjut • maaf jika alurnya kurang memuaskan 『••✎••』 -- Prilly Lavelia Garinsha, kerap dipanggil dengan sebutan Velia. Seorang g...