Geng Vandersos

14 3 2
                                    

1. Rangga Abimanyu

Ketua dari geng Vandersos yang sifatnya terbilang keras kepala, dan keputusan yang dibuatnya adalah mutlak, tak ada yang bisa menolaknya. Cuek? yah, bisa dibilang begitu.

2. Cello Pradipta

Wakil dari geng Vandersos yang sifatnya sebelas duabelas seperti monyet yang lepas dari kandang 🥲 yup, dia orangnya terlalu humoris. bahkan hal kecil saja bisa membuatnya tertawa terbahak bahak dan membuat orang disekitanya keheranan.

3. Dega Hartawan

Anggota dari geng Vandersos. sifatnya hampir mirip seperti Cello, tapi setidaknya dia lebih waras 10% dari Cello 🥲. Bisa dibilang Dega ini orang yang sedikit polos? tetapi sepertinya kepolosan Dega sudah mulai direnggut ketika berteman dengan Cello dan Rangga..

𝑮𝒆𝒏𝒈 𝑽𝒂𝒏𝒅𝒆𝒓𝒔𝒐s

Geng Vandersos didirikan oleh Rangga dan dua temannya yaitu Cello dan Dega. Sebenarnya mereka hanya sekedar membuat geng biasa, tapi semakin mereka dewasa semakin berubah tujuan juga atas dibuatnya geng tersebut.

Geng Vandersos sebenarnya bukan hanya mereka bertiga, tetapi masih ada beberapa anggota lainnya. (Aggota lainnya gak aku kenalin karna ga terlalu berpengaruh di cerita ini).

Vandersos itu geng terbesar ke 2 setelah Geng Bloody Wolf. Bahkan geng Bloody Wolf lebih dulu didirikan dari pada Vandersos. Geng Vandersos dan Bloody Wolf ini sudah di ijinkan oleh pemerintah untuk beroprasi (Legal). Telah mendapatkan sertifikat khusus dan penghargaan atas semua pencapaian dari dua geng tersebut dari pemerintahan.
.
.
.
.
.
.
.
sekian pengenalan singkat dari geng Vandersos. Geng bloody Wolf? ga aku bikin karna... blm waktunya 😁🙏🏼

mohon ditandai jika ada typo typooo 🫰

Ditulis/dibuat: 7 Januari 2024
Dipublish: 7 Januari 2024

Sera TransmigrationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang