Beberapa hari setelah ditinggal sebagian OG, Jaki sempat balik ke rumah untuk sehari karena pesawat pribadinya mogok. Namun sekarang ia sudah tidak ada disini lagi. Juga ada perekrutan Gilbert beberapa hari lalu.
Dan hari ini, sang anomali ungu betina kembali dari luar negeri. Krow, Aenon, dan Exu kini menjemput Echi di bandara.
"Heyo what's up motherfucker!!" Echi langsung meninggalkan segala barang bawaannya ketika melihat keluarganya sesudah menunggunya, dan langsung saja memeluk erat Aenon.
"Echiiii!" Aenon balik membalas pelukan teman tersayangnya itu.
"Cok, gua kangen Lo banget asli"
"Apalagi guee"
Krow hanya memutar kedua bola matanya malas dan meminta Exu untuk membantunya memasukkan bawaan Echi kedalam bagasi. Mereka pun pulang ke rumah.
"Eh, iya, ini siapa? Anak baru kah?" tanya Echi, yang baru pertama kali melihat Exu.
"Ah, iya kak. Nama aku Exu Wolfenshire, aku anak baru, salam kenal" jawab Exu dengan sopan.
"Ohh, Exu? Iya, iya, salam kenal! Aku Echi Ceress" balas Echi.
"Gua ketinggalan banget kayaknya, ada anak baru aja gak tau," lanjutnya.
"Sumpah, Chi, Lo ketinggalan banyak banget!" ujar Aenon.
"Nanti aja kasih taunya di rumah, lagi pada ngumpul juga tuh," ucap Krow yang kini fokus mengendarai mobilnya.
"Oh iya gua belum masuk radio!" Echi dengan cepat mengambil radionya dan masuk ke frekuensi keluarganya.
"HALOOOO Echi masuk radio!"
"Halo Echiii"
"Istrikuuuu"
"Welcome back, Echi"
Echi tertawa senang mendengar sambutannya dari radio. Ah, rindu sekali ia dengan rumah.
(≧▽≦)
Sesampainya di rumah, Echi langsung menarik Aenon masuk kedalam rumah, meninggalkan barang bawaannya dengan Krow dan Exu lagi.
"Emang anak babi" ujar Krow kesal, memangnya dia ini pelayannya anomali ungu sialan itu?!
Exu sih, hanya terkekeh saja.
(☆▽☆)
"Echiii!" Selia yang tadinya bersandar pada Riji langsung berlari memeluk Echi setelah melihat 'istri' nya itu memasuki ruang tengah.
Anggota lain juga menyambut Echi, kecuali anak-anak yang baru kali ini bertemu dengannya.
"Anjay, siapa aja ini?!" seru Echi melihat anak-anak baru, mereka terlihat seperti anak ayam yang dijual di depan SD.
"Oh, ya, yang lain kenalin diri dulu" ujar Krow, seraya duduk di tempat ia biasa duduk.
"Halo kak, namaku Made, salam kenal"
"Nama saya Caca, mba. Caca Liana, salam kenal"
"Nama aku Arhan, kak, salam kenal"
Gilbert tidak ikut memperkenalkan diri, kenapa? Karena dia sedang ada urusan di toilet.
"WIHH, salam kenal, salam kenal! Aku Echi Ceress!!" balas Echi dengan semangat.
"Sini Chi, duduk, Lo ketinggalan banyak banget asli" Aenon menepuk-nepuk tempat disebelahnya.
Setelah Echi duduk disampingnya, Aenon pun mulai menceritakan segalanya dibantu dengan beberapa anggota lainnya.
Mulai dari perekrutan relasi-relasi baru, anak putih-putih yang menyerang Aenon, Funin, Mia, Mako dan mencorat-coret Caine, Marcel yang sempat mengatakan ingin berfokus pada kepolisian namun akhirnya ditusuk dan dibuang kelaut oleh Rion, Rion dipenjara, TNF dan BO balas menyerang CN hingga rata, Rion dan lainnya keluar negeri, Krow dan Riji yang menggantikan posisi Mami serta Papi, serta perekrutan Gilbert.
KAMU SEDANG MEMBACA
Part Of Our Life - TNF
FanfictionTokyo Noir Familia's daily life (not canon) ga bakal ada angst, tenang saja :D