Makotoshi memarkirkan mobilnya ditempat parkir sebelah rumah sakit, seperti biasa Ia akan mengunjungi Mamahnya dan mengajaknya mencari Ayah untuk Makotoshi.
"Loh, Mamah?" Makotoshi melihat Mamahnya dengan style yang.. Agak berbeda dari biasanya. Lagipula, bukankah seharusnya sekarang Mamahnya itu masih on duty?
"Eh?" pria bersurai merah yang terlihat seperti Mamahnya itu menengok kearah Makotoshi.
"Ini mamah?" tanya gadis itu, memerhatikan pria depannya dengan seksama. Terlihat seperti Mamah.. Tapi juga terlihat berbeda.
"Eh, bukan. Aku bukan Mamah kamu" pria tersebut menggelengkan kepalanya.
"Kamu mirip Mamah.."
"Em.. Mamah kamu Miraie kah?" tanya pria tersebut.
"Iya, kok tau?" wah, jangan-jangan pria ini stalker-nya?!
"Ah, kalo itu.. Dokter Miraie lagi nge-treatment anak saya di dalam. Kebetulan saya juga baru mau masuk habis dapat panggilan" jelas pria yang mirip seperti Mamahnya itu.
"Oh.. Yaudah aku ikut" Makotoshi mengintili pria tersebut ke ruangan treatment.
⁽⁽ଘ( ˊᵕˋ )ଓ⁾⁾
Miraie menoleh setelah mendengar suara pintu yang terbuka, dan lumayan terkejut melihat anaknya datang bersama pria yang mirip dengannya itu.
"Mami!"
"Mamah!"
Makotoshi langsung memeluk Mamahnya itu, sementara Echi yang kebetulan sudah selesai di-treatment oleh Miraie itu juga memeluk Maminya yang menghampirinya di kasur pasien.
"Bentar ya, Mamah selesain ini dulu baru off duty" ucap Miraie sambil mengelus kepala anaknya itu.
"Wih, kembaran Mami juga punya anak!" celetuk Echi setelah mendengar interaksi anak-mamah tersebut.
"Iya ya, Mamah kok ga bilang punya kembaran?" tanya Makotoshi kepada Mamahnya itu.
"Enggak, itu bukan kembaran Mamah.."
Caine terkekeh pelan mendengar pertanyaan gadis yang Ia temui di lobi rumah sakit tadi, "Kita gak kembar.."
"Tapi mirip! Nama om siapa?" tanya Makotoshi kepada Caine.
"Aku? Namaku Caine"
"Mami aku!" tambah Echi. Makotoshi pun membulatkan mulutnya sambil mengangguk.
"Aku Makotoshi, ini Mamah aku" ucap Makotoshi.
"Mamah kamu kok mirip Mami aku"
"Lah mana ku tau"
"Echi, udah bayar?" tanya Caine kepada anaknya itu.
"Eh, belum, hehe" jawab Echi cengengesan.
"Bill-nya ke saya aja, pak" ucap Caine kepada Miraie.
"Boleh, kantong berapa pak?"
Selagi para figur ibu itu sedang melakukan pembayaran, Makotoshi mendekati Echi, berbisik kepadanya.
"Eh, kamu punya Papah gak?"
"Punya, dong! Aku ada Mami sama Papi meski Papi kayak Roblox"
"Tuh kan, Mah! Dia aja punya Papi masa aku gak punya Papah?" seru Makotoshi mengagetkan Miraie dan Caine yang baru selesai melakukan pembayaran.
"Loh kamu gak punya Papah kah?" tanya Echi.
"Belum" jawab Makotoshi sedih.
"Wah, kasian. Untung pas aku dateng udah lengkap ada Mami Papi!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Part Of Our Life - TNF
FanfictionTokyo Noir Familia's daily life (not canon) ga bakal ada angst, tenang saja :D