Kebiasaan yang baca kalau aku update
dua chapter pasti cuma vote chapter terakhir.
Jadi dua chapter ini aku jadikan satu.
Panjang banget udah pokoknya ini.Kalau sampai gak ninggalin vote, gak bisa
lagi aku berkata-kata. Dari banyaknya
chapter yang ku update lumayan jauh beda
sih yang baca sama vote.Bukan cuma bacaan sexy uncle ini, semua
bacaan yang lain pun sama. Menikmati
bacaan sih boleh ya, tapi ya masa ninggalin
vote atau komen sesulit itu.Tapi makasih loh yang masih nungguin
hehe...Nungguin lanjutannya kayak lagi nungguin Taehyung pulang wamil.
😄😄😄
Kelopak mata pria itu terbuka setelah terbangun lalu mengingat jika pagi ini ia akan mengajak kekasihnya itu bersenang-senang seharian. Namun, hal pertama yang terlihat hingga ia dilanda kebingungan saat kekasihnya itu sibuk merapikan baju-bajunya ke dalam koper.
"Freya, kau sedang apa?" Ia beranjak dari tempat tidur lalu menghampirinya.
Freya menoleh saat menyadari Taehyung ternyata sudah terbangun. "Aku ingin kembali ke Berlin."
"Tunggu dulu." Taehyung menahan tangan Freya saat ingin menutup koper itu. "Kenapa tiba-tiba? Kau masih marah denganku?"
"Aku tidak marah, sayang." Freya mengelus lembut pipi Taehyung. "Ada pekerjaan, jadi aku harus pulang hari ini. Aku juga akan mengajak Alice."
"Pekerjaan apa? Bukannya kau sudah meminta libur?"
"Iya memang benar tapi ada pekerjaan yang lain. Salah satu produser mengajakku bertemu, dia menawarkanku ikut dalam proyek film. Kau tahu kan kalau aku sangat menginginkan itu sejak dulu," jelas Freya.
"Tapi kita belum sempat liburan, apa tidak bisa ditunda sehari lagi?" bujuk Taehyung.
Freya menggeleng, ia juga merasa bersalah karena harus membatalkan rencana mereka. "Tidak bisa, jangan melarangku, aku harus pergi hari ini."
Taehyung hanya bisa menghela nafas kecewa kemudian mengangguk. "Bersiaplah, akan aku antar kalian ke bandara hari ini."
"Jangan marah, maaf ya. Nanti kalau kau sudah selesai di sini, kita liburan di Berlin saja." Freya membujuk dan sesekali mengecup pipi Taehyung.
"Kalau kita sudah menikah, aku tidak ingin melihatmu masih bekerja. Aku juga mau tahun ini kita menikah, jangan ditunda lagi," tegas Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐞𝐱𝐲 𝐔𝐧𝐜𝐥𝐞 [𝐌]
FanfictionJatuh cinta, itulah yang dirasakannya ketika terbayangkan sosok pamannya. Pria tampan juga seksi itu selalu mengisi pikiran dan hatinya. Setiap saat yang ia bayangkan hanya kehidupan bahagia jika menikahi sang Paman tapi itu hanya sesuatu yang bisa...