Liburan 21+++

300K 1K 19
                                    

Holaa gaissss, update senin pagi😭

Jangan lupa voteee🤩🥰
Happy reading🥰



"Mas Bion seriussss?" Mata Lala berbinar semangat.

Bion mengangguk. Ia menatap gadis kecilnya sambil tersenyum.

"Mas Bion tau banget Lala butuh liburan" Lala tiba tiba memeluk tubuh Bion dari samping.

Bion mengelus rambut Lala, gadisnya kembali ceria setelah kemarin sempat ia omeli. Cukup mudah menaklukan Lala.

Lala berlari ke balkon hotel. Ia tersenyum lebar menatap hamparan kebun teh di hadapannya. Bion memeluk posesif tubuh Lala dari belakang.

"Lo suka?" Bisik Bion tepat di telinga Lala.

"Lo suka?" Bisik Bion tepat di telinga Lala

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Anggap aja hamparan
kebun teh guys😭👊🏽)

Yang ditanya mengangguk semangat. Senyumnya masih setia melebar. Lala memutar tubuhnya berhadapan dengan Bion. Tubuh mungilnya terkunci antara pagar balkon dan tubuh Bion.

"Lala suka banget mas" Lala menatap Bion penuh binar.

"Cupp" Bion mendaratkan kecupan di bibir Lala.

Lala semakin menyunggingkan senyuman. Menyambut ciuman dari Bion. Keduanya larut dalam ciuman ringan hingga tanpa sadar Bion mengangkat tubuh gadisnya ke dalam kamar.

Bion menyecap seluruh bibir Lala, mengulum bagian atas serta bawah secara bergantian. Menggigit pelan hingga menimbulkan bekas kemerahan.

**

Bion POV

Aku beralih menyecap leher mulusnya. Menjilat seluruhnya hingga membuatnya basah. Aku memberi banyak tanda kemerahan disana. Meskipun terdengar omelan dari Lala tetap saja aku melakukannya disana. Menimbulkan banyak tanda merah keunguan.

"Masssss"

"Fuck you Lala, mas kangen banget" aku semakin menenggelamkan wajahku di ceruk lehernya. Tangan kananku mulai meraba payudaranya yang masih terbungkus hodie tebal.

Aku benar benar kesetanan setelah satu minggu lebih tidak mencumbui Lala karena pekerjaanku ditambah dia sedang datang bulan. Membuat nafsu ku menggebu gebu.

Aku menarik cd Lala dengan mudah. Meraba kewanitaan Lala yang mulus tanpa rambut.

"Enggghhh" Lala melenguh saat aku mengecup basah area kewanitaannya. Aku menelusupkan lidahku di sela kewanitaannya yang masih rapat.

Kedua tanganku masih setia memilin putingnya yang mengacung sempurna.

"Masss shhh" Lala pasrah menerima sentuhan dariku. Perlahan aku membuka hodie yang ia pakai.

Aku memandang takjub tubuh putih mulusnya tanpa cela. Meskipun sudah beberapa kali meniduri adikku ini aku tetap terpesona dengan kemolekan tubuhnya.

Aku segera membuka seluruh pakaianku dan pakaiannya. Hingga telanjang bulat. Liburan kali ini benar benar cocok. Aku memilih pegunungan di daerah jawa tengah dengan udara yang dingin membuat kegiatan ini terasa lebih bergairah.

LALA & COUSINS 21++Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang