ㅤ05 𑂆ㅤׄ Hyunjin 🦢ক ㅤׄㅤ꯭─꯭─ㅤᘞ

266 17 0
                                    

"ini rumah lu mong?" Gila. pukul berapa sekarang ini? pukul lima pagi dan sepasang kekasih itu baru sampai? gila. dan juga, bohong kalau hyunjin tak terpukau, dia saja tinggal di apartemen saat ini. tidak, hyunjin tergolong orang berada, atau dibilang sangat berada.

Ia hanya meninggalkan orang tua nya di australia sana, mempertahankan karir nya yang memang sejak lama sudah melebar kemana-mana.

"ini..." Tidak. seungmin tidak mungkin menceritakan semua nya ke hyunjin, bisa-bisa hyunjin meninggalkan nya lagi untuk yang kedua kali nya.

"ini rumah majikan gua jin, lu bisa balik sekarang. maaf ya ngerepotin" Bodoh. seungmin bodoh. bagaimana bisa ia se teledor ini? ia yakin hyunjin pasti sekarang sedang mencari titik kebohongan di manik nya.

"o-oh.. kenapa harus jadi pembantu? lu masih kuliah kan? kenapa ga coba kerja di kafe aja? majikan lu cewe apa cowo? kalo cewe gapapa. kalo cowo, mulai besok lu bisa berhenti, kita tinggal di rumah gua aja, oke? besok gua jemput." Jelas hyunjin panjang lebar, seungmin sendiri bingung mau jawab pertanyaan yang mana dulu.

"gua bukan anak kecil jin, stop treat me like im your son, i'm your boyfriend" Alih-alih menjawab deretan pertanyaan dari hyunjin, seungmin malah mengabaikan nya.

"hahaha, okay okay sorry. udah sana balik, besok kita ngobrol lagi, okai? anyway can i get your number?"

"why not"

Setelah perbincangan singkat didepan mansion itu, seungmin segera menuju kamar tuan nya itu. bisa dipastikan sehabis ini ia akan dilempar dengan banyak sumpah serapah oleh kekasih dari tuan nya itu.

"permisi nyo-" Baru saja seungmin akan membuka pintu kamar tuan nya itu, ia langsung disuguhkan dengan pemandangan yang.. ah, tidak perlu dijelaskan. saya yakin kalian paham.

Bagus lah, setidaknya seungmin bebas kali ini. tidak tahu siang nanti bagaimana, yang penting pagi ini seungmin ingin bergelung didalam hangat nya selimut, walau sebenarnya sekarang waktu nya orang-orang mandi dan memasak sarapan. tapi kan itu bukan tugas seungmin, kenapa juga ia harus melakukan hal yang bukan tugas nya? lebih baik ia tidur, meski di kamar pembantu.

.
.

"engh.. " Jam sudah menunjukkan pukul dua belas siang namun seungmin baru sadar dari mimpi nya, mantap.

DUG DUG DUG!

Oh Tuhan, seungmin bahkan belum beranjak dari kasur nya namun suara ketukan, ralat- gedoran pintu itu sudah berhasil menghancur kan mood seungmin.

"sabar-" Oh, christ rupanya.

"enak tidurnya? nyenyak? hm?" Gila, mengapa aura yang dipancarkan christ selalu terasa mengintimidasi.

"m-maaf tuan jang-" Belum selesai seungmin mencari alasan yang tepat, christ langsung menyambar narum yang lebih muda.

"empphh-" Bajingan. apa-apaan ini, seks di siang hari? Oh Tuhan, apa christ gila?

"t-tuan" Jujur seungmin benci ketika christ mulai menyentuh bokong nya. Ya, seungmin tahu bokong sintal nya sangat imut, tapi ia tak suka milik nya disentuh orang lain. walau sebenarnya ia sendiri lah yang menyerahkan dirinya untuk christ, bodoh.

"sshh.... " Tak hanya christ mulai memberi tanda kemerahan di area leher maupun tulang selangka yang lebih muda, yang tentu berhasil menimbulkan lenguhan.

Sehabis ini seungmin harus menerima tawaran hyunjin yang tadi pagi, harusnya tawaran itu masih berlaku.

"ahh.... j-jangan tuan.. mmhh.. " Seungmin selalu berhasil dibuat mabuk tak kala kejantanannya disentuh, diusap layaknya hewan peliharaan.

Bohong kalau christ tak tegang, tentu ia langsung menggendong seungmin menuju kamar yang tadi seungmin gunakan untuk tidur. Segera mengunci pergerakan yang lebih muda agar tidak memberontak.

Tak mau membuang waktu lebih banyak, christ langsung melucuti pakaian seungmin. terpampang jelas tubuh indah seungmin beserta tanda-tanda kemerahan yang christ buat tadi. Bangga sekali.

"sshh... eunghh.. eumhh.. " Pening. itu yang seungmin rasakan tak kala nipples nya dilumat dan dicubit gemas oleh christ, rasanya memabukkan. sangat-sangat memabukkan.
Ia tak

"AKH... hiks..." Seungmin tertegun, rasanya sangat sakit. dua jari christ sudah terasa seperti penis.

Christ melakukannya seperti biasa, memasukkan dan mengeluarkan kedua jari nya sebelum akhir nya meludah kearah hole seungmin yang mulai berkedut itu, mengoleskan saliva nya itu sebelum akhir nya memasukkan kejantanannya.

"AHH... SHHH.... " Brengsek. tidak tahu kah christ bahwa kejantanannya sangat besar? bisa-bisanya ia langsung menanam milik nya itu kedalam seungmin dengan sempurna.

"hiks.. hiks... emhhh... shhh.. ahh.. ah.." Sakit dan nikmat seungmin rasakan secara bersamaan, ia tak mungkin bisa menolak penis christ yang merupakan candu untuk nya. Iya, penis christ sekarang candu bagi nya. Aneh sekali.

"hhhh...." Bahkan geraman christ terdengar sangat indah bagi seungmin, entah lah, mungkin itu efek pening yang christ berikan padanya.

"ah ah ah ah ah ah... " Christ mulai mempercepat tempo nya yang tentu membuat seungmin semakin gila. tubuh nya terhentak kuat dan peluh nya sudah memenuhi tubuh ramping nya itu, ditambah dengan suara-suara yang ditimbulkan saat mereka menyatukan tubuhnya, sempurna.

hole seungmin rasakan kejantanan tuan nya ini yang mulai membesar dan memenuhi lubang nya, ia yakin christ ingin mencapai pelepasan.

"SSHHHH.." christ dan seungmin mencapai pelepasan nya bersamaan. benih-benih gagal milik christ itu mulai mengotori kasur dan juga paha seungmin mulai bergetar, pegal rasa nya harus mengangkang terus-terusan.
.
.
.
tbc - mong ! ga pinter bikin adegan seks, maafin jarang up ya..

 ─ׅ─ֹ─꯭┄  Naughty boy ˒˓   𝆋𝆯 (DISCONTINUED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang