ㅤ08 𑂆ㅤׄ Menikah? 🦢ক ㅤׄㅤ꯭─꯭─ㅤᘞ

263 17 2
                                    

Dikamar, seungmin sedang menangis tersedu-sedu. merutuki kebodohan nya
tentu. Chris? chris sedang bermain ponsel sambil sesekali melihat ke arah yang lebih muda. chris pusing lama-lama melihat seungmin yang terus menangis. menyebalkan.

"h-hyunjin hiks.. hiks.." Seungmin merasa sebagian diri nya hilang. Ia merindukan hyunjin. ini sudah satu minggu dan seungmin yakin hyunjin pasti sudah pergi ke australia, pergi meninggalkan nya bersama chris.

Sebenarnya tidak juga, justru seungmin lah yang mau tinggal bersama chris. Tolong berhenti menanyakan hal yang sama.

Seungmin bukan tak mau pergi bersama hyunjin. Itu wishlist nya sejak dulu, hanya
saja ia tak lagi mau menyepelekan kalimat
chirs. kalian tak lupa itu kan? cukup seungmin
yang hancur karena chris, seungmin tak mau
hyunjin terkena imbas hanya karena diri nya.

Seungmin mencintai hyunjin, hanya saja cara nya salah. oh ayolah, tak ada cara yang paling benar untuk mencintai hyunjin. semua pilihan yang seungmin pilih tetaplah salah.

"bisa berhenti nangis ga? mau lu nangis darah juga hyunjin ga akan balik" Satu kalimat chris lontarkan yang berhasil membuat seungmin menatap kearah nya.

"dan hyunjin ga akan pergi kalo tuan ga asal bicara waktu itu" Seungmin masih setia dengan tatapan nyalang nya. chris tak suka.

"oh ayolah seungmin. be realistis. kalo pun hyunjin ga pergi, dia tetep aja kecewa sama lu.
kenapa? karna tau pacarnya seorang lacur"
Chris menekan suara nya diakhir dengan wajah yang menyebalkan, lagi-lagi ia berhasil mematahkan seungmin.

"kalo gitu bunuh aja seungmin. buat apa seungmin hidup kalo cuma buat di siksa?" oh, seungmin sudah benar-benar lelah sepertinya.

"oh gabisa segampang gitu sayang. lu ga bisa mati sebelum gua puas siksa lu. ya, it may sounds cruel, but this is life. bahng seungmin"

Sok inggris sekali bedebah ini. dan apa yang dia ucapkan di kalimat terakhirnya? bahng seungmin? bahng?

"kapan tuan puas nyiksa seungmin?"

"till i'm dead" Jawab chris asal.
.
.
.
.
.
"shh.. r-right there" Seperti biasa. aktivitas seks yang tak boleh terlewat tiap kali chris kembali ke rumah nya. dan itu neraka bagi seungmin.

"akh! ahh.. ngh.. mmmh.." Lenguhan-lenguhan
pasrah dari seungmin yang sangat chris suka.

Rasa nya candu, bahkan jihyo saja tak bisa mendesah sehebat seungmin. seungmin memang sepertinya ditakdirkan menjadi pemuas laki-laki kelebihan hormon.

"ah- shh.. shit!" Dapat seungmin rasakan kejantanan chris membesar didalam nya.
seperti nya orang tua ini menuju pelepasan.

"a-akh! nggh.. c-chris!" pinggul seungmin rasanya remuk. mengapa laki-laki gila ini gemar sekali mencengkram pinggul seungmin dengan kencang.

"im come" Akhirnya setelah dua jam bermain, laki-laki tua ini mencapai orgasme nya. seungmin bahkan sudah mencapai pelepasan nya yang ke tiga.

"arrrgh" Chris dan seungmin mencapai pelepasan nya. seperti biasa, chris langsung mencabut milik nya dan masuk ke dalam kamar mandi tanpa menghiraukan seungmin
yang nafas nya masih tersendat-sendat.

"malah keluar di dalem, setres" Seungmin segera membersihkan kekacauan yang ia dan chris buat.

Selesai membersihkan kekacauan, seungmin segera kekamar mandi. jangan tanya untuk apa, tentu untuk mandi karena tubuhnya benar-benar lengket dengan sperma.

Seungmin bahkan tak sadar bahwa tubuh nya kian kurus. tampaknya seungmin benar-benar
sudah tak perduli dengan tubuh nya, bahkan
seperti nya namja imut ini juga sudah tak perduli jika ia akan mati dalam waktu dekat.

tapi tentu tak semudah itu.

Seungmin sudah kembali ke kasur, merebahkan tubuhnya karena memang ia benar-benar sudah lelah. rasanya ia ingin tidur
saja. namun ia tak bisa terlelap begitu saja, ia
masih harus menunggu chris menyelesaikan
pesta mandi nya. chris laki-laki atau wanita?
mandi saja selama itu.

"hhhh.." Oh, baru saja dibicarakan, laki-laki tua itu langsung keluar dari kamar mandi itu.

Neungmin langsung duduk, melihat chris yang hanya mengenakan handuk yang melilit tubuh bagian bawah nya. entah apa tujuan nya seungmin tak tahu. padahal chris juga terkadang dengan tak malu nya membuka celana nya didepan seungmin jika ingin berhubungan badan.

Namun seperti nya hal ini tak perlu dibicarakan lebih jauh. memalukan rasanya.

"mau lagi?" Ayolah, milik seungmin bahkan sudah sangat lemas.

Seungmin langsung menggeleng, milik chris tak main-main besar nya.

Chris tak memakai kaus tanpa lengan
juga celana sependek lutut tanpa memakai dalaman. seungmin yang sudah bisa
melihat pemandangan seperti itu hanya
bisa bergumam malas. ayolah, seungmin benar-benar sudah ingin tidur.

Chris merebahkan tubuhnya keatas ranjang kingsize itu, menarik seungmin untuk masuk ke dalam pelukannya.

"rambut lu selalu wangi min. gua suka" Chris menghirup surai basah seungmin. harum nya selalu berbeda setiap hari.

Seungmin tak menjawab, hanya membalas pelukan Chris. rasanya nyaman.

Entah sedalam apapun chris menyakiti nya, seungmin tak bisa benar-benar benci dengan laki-laki tua ini.

Seungmin mulai menyukai chris. ya, tak bisa dibantah. seungmin memiliki rasa pada chris.

Tak lama seungmin benar-benar masuk kebawah alam sadar. chris yang mendengar suara dengkuran halus dari yang lebih muda hanya bisa tersenyum kecil. seungmin nya terlihat lucu jika sedang tertidur.

"hh.. salah ya kalo gua suka sama lacur gua sendiri?" Chris menepuk-nepuk punggung seungmin. berfikir bagaimana cara yang bagus untuk melamar seungmin nya ini.

Chris benar-benar tak bisa dipermainkan, semua ia lakukan demi mendapatkan apa
yang ia mau.

.
.
.

tbc - mong ! sumpah ini jauh banget dari perkiraan.

 ─ׅ─ֹ─꯭┄  Naughty boy ˒˓   𝆋𝆯 (DISCONTINUED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang