Oh, karena christ sialan itu seungmin kini harus bertumpu pada benda sekitarnya jika ingin berjalan. Tapi di sisi lain seungmin senang, servis nya bagus, kan? ah, pembicaraan kotor macam apa ini.
Hari ini salah satu hari yang menyenangkan. bagaimana tidak? Hari ini seungmin ingin menghabiskan waktu nya dengan hyunjin, christ pun hari ini tidak pulang. ia menginap
di rumah jihyo. ah.. indah nya dunia jika tidak ada christ didalam hidup nya.ting.. ting.. ting..
Bel ditekan tiga kali, seungmin yakin itu hyunjin. segera seungmin berjalan cepat menuju gerbang, dan jangan lupakan bagian bawah nya yang sedang sakit itu.
"hyunjin" seungmin memekik senang kemudian menghamburkan pelukan nya ke yang lebih muda.
"mong.. cantik banget" hyunjin menatap pahatan tuhan yang nyaris sempurna ini.
"hihihi, udah ah. ayo berangkat!" seungmin sedikit membetulkan surai coklat nya yang sedikit berantakan itu. melihat diri nya sendiri dari pantulan kaca mobil milik hyunjin. hanya memastikan bahwa dirinya terlihat baik.
credit: pinterest.
Seungmin dan hyunjin menghabiskan banyak waktu bersama. Apa mereka sadar pukul berapa sekarang? 11 malam. ini tidak perlu digarisbawahi, kan?
"hyunjin. ayo pulang, udah malam." seungmin terus menguap sedari tadi, padahal tadi dirinya yang paling semangat.
"udah ngantuk ya? mau nginep di apartemen gua ga?" tawar hyunjin. tidak, ia tidak bejat seperti christ. hyunjin bahkan sangat romantis, ayah nya bahkan sepertinya kalah romantis dengan hyunjin.
"boleh, sekalian mau liat-liat" seungmin berdiri, meregangkan otot-otot nya, pegal rasanya duduk terus-menerus.
.
.
."ini apartemen lu?" Seungmin terpengangah, dari tampak luar saja sudah menggugah mata.
"biasa aja kali liatnya" Hyunjin menutup mulut seungmin yang masih menganga. tak lama ia menarik tangan seungmin masuk kedalam apartemen saat melihat knop pintu apartemen disebelah nya terbuka.
"kenapa sih?" Tanya seungmin heran.
"nothing" Hyunjin beranjak menuju dapur, meninggalkan seungmin yang masih kebingungan.
Seungmin tak mau ambil pusing, ia segera mencari ruangan yang sekiranya merupakan kamar hyunjin. Tak perlu memakan waktu lama, seungmin langsung menemukan nya.
Ruangan bernuansa hitam putih yang terlihat begitu monoton di manik nya.Seungmin merebahkan tubuh mungil nya, meregangkan otot-otot nya kembali sebelum akhirnya terlelap, begitu mudahnya ia tertidur.
Hyunjin yang baru saja kembali dari
dapur sembari memegang dua buah gelas menggeleng heran. Mengapa kekasih nya
ini begitu mudah tertidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
─ׅ─ֹ─꯭┄ Naughty boy ˒˓ 𝆋𝆯 (DISCONTINUED)
Fantasy((ON GOING)) ini cerita seungmin yang terlalu nyepelein setiap omongan christ. genre: adult + bxb + nsfw + mature + skz glad you're enjoying ! mong- highest rank: #11 in chanmin #9 in seungmin #8 straykids