ㅤ09 𑂆ㅤׄ Irene 🦢ক ㅤׄㅤ꯭─꯭─ㅤᘞ

184 18 5
                                    

"tuan" Seungmin berusaha membangunkan chris yang masih saja memeluk nya, rasanya sesak terus-terusan dipeluk.

Seungmin suka dipeluk, oleh hyunjin.

"hmmm" Hanya deheman singkat yang chris berikan, setelah nya ia lanjut tidur dan melepaskan pelukan nya.

"daritadi kek" Seungmin bergerak dari ranjang, meregangkan otot-otot tubuhnya
yang benar-benar pegal itu. setelahnya ia masuk ke dalam kamar mandi untuk melanjutkan hari nya. mandi.

.
.
.

"seungmin" Chris memanggil seungmin dari luar pintu kamar mandi, sudah lima belas menit namun seungmin belum juga keluar dari ruangan lembab itu.

"sabar dikit lagi" Dari dalam kamar mandi dapat chris dengar seungmin sedang mengibas-ngibaskan handuk.

Tak lama seungmin keluar hanya dengan menggunakan handuk untuk menutupi tubuh bagian bawah nya. tentunya.

Ayolah, chris baru saja bangun. haruskah ia menggempur seungmin lagi?

"sengaja ya bikin gua hard?" Chris memeluk pinggul seungmin yang kian meramping, mendorong nya masuk kedalam kamar mandi dan mengunci pergerakan nya.

"mmhh.. saya baru selesai mandi, t-tuan" Seungmin tentu tak bisa menahan lenguhan nya saat chris mulai mengecup sensual tulang selangka nya, meninggalkan tanda-tanda kemerahan baru padahal yang kemarin belum hilang sepenuhnya.

"lu nolak?" Chris menghentikan aktivitas nya sejenak, menunggu seungmin nya menggeleng kan kepala.

"maksud saya g-ga gitu tuan.." Oh, lampu hijau untuk chris.

"yaudah diem" Chris langsung memutar tubuh seungmin, melepaskan handuk yang melilit tubuh bagian bawah seungmin dan ikut menurunkan celana pendek nya itu.

Kalian ingat kan kalau chris tak mengenakan dalaman?

melebarkan paha seungmin agar semakin leluasa menyiksa seungmin nya, juga tak memperdulikan jeritan memohon nya.

"AKH!" Milik chris langsung masuk tanpa melakukan foreplay lebih dulu.

Seungmin menangis, kejantanan chris yang besar dan lubang nya yang sempit benar-benar menyakitkan.

Perih. itulah hal pertama yang seungmin rasakan saat kejantanan chris masuk kedalam anal nya tanpa pemanasan.

Namun rasa perih itu langsung berganti dengan rasa nikmat saat chris mulai menghentakkan miliknya semakin dalam dengan tempo sedang juga beraturan

menimbulkan desahan-desahan nikmat dari yang lebih muda. sebutlah seungmin munafik, karena memang penis tuan nya ini begitu memabukkan.

"ngghhh.. ah.. ah.. ah.." Chris suka desahan yang seungmin lontarkan tiap berhubungan,
ingin rasanya ia menggempur seungmin setiap saat hanya untuk mendengarkan suara-suara indah milik seungmin nya itu.

Tak lama tempo yang chris berikan
semakin tak beraturan, sangat cepat dan berhasil menimbulkan suara kecipak akibat penyatuan dari tubuh keduanya.

Seungmin tahu chris ingin sampai, dapat ia rasakan kejantanan chris yang terus menusuk lubangnya nya ini kian semakin besar.

"ahhh s-shit! i-im c-clhhh" bahkan untuk sekedar mengatakan dirinya hampir sampai saja seungmin tak bisa, rasanya benar-benar nikmat sampai tak bisa mengucapkan banyak kata.

"ARGH! shhh...." Milik chris lagi-lagi
keluar didalam seungmin, seungmin juga mengeluarkan sperma nya ke dinding kamar mandi berwarna biru langit itu.

 ─ׅ─ֹ─꯭┄  Naughty boy ˒˓   𝆋𝆯 (DISCONTINUED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang