Chris dan seungmin baru sampai di mansion sekitar pukul sebelas, malam.
"hhh....." Seungmin sedikit meregangkan otot-otot tubuhnya yang sedang melemah itu, sembunyi-sembunyi karena takut chris menyadari pergerakan nya.
"ngantuk?" Chris merengkuh pinggang ramping babu nya itu, dibalas tepisan dan gelengan cepat sebelum akhirnya seungmin menuju dapur, meninggalkan chris yang sedang kalut. sudah kesal karena irene yang terus ingin bermain wahana, ditambah perilaku seungmin yang seperti mengajaknya bergelut. diranjang.
"bahng seungmin!" Chris mencekal tangan seungmin.
Seungmin yang sedang dalam keadaan lapar dan lelah itu sontak menampar tuan nya.
Chris meringis dan menatap seungmin nyalang, tamparan calon istri nya itu tak main-main. seperti nya ia harus menerapkan sistem voc nya lagi.
"ma-maaf tuan" Seungmin menunduk, rasa lapar dan lelah sudah berubah menjadi rasa takut.
Lagipula siapa yang tak kesal di teriaki seperti itu sedangkan kamu sedang lapar dan lelah?
Harus nya ini salah chris. harus nya.
"coba tampar sekali lagi" Chris merendah kan nada bicara nya, malah justru dalam situasi ini lah seungmin harus was-was.
Chris balik menampar- ralat, meninju pipi tirus seungmin hingga ujung bibir nya sedikit sobek. Seperti biasa, jangan tanya rasanya.
Seungmin tercengang, emosi nya memuncak. Ia sudah benar-benar muak dengan laki-laki sialan ini.
"MAU LU APA SIH DASAR BRENGSEK SIALAN! GUA SELALU TURUTIN APA YANG LU MAU! CUKUP MIKIR KALO GUA PUNYA PERASAAN DOANG BISA GA SIH!? GUA CAPE DIGINIIN TERUS, HIKS- GUA CAPEEE!!!!" Seungmin memukul-mukul dada chris dengan air mata yang setia mengucur deras, ia yakin rasa pukulan yang ia berikan itu sakit. tapi tak mungkin rasa sakit itu sesakit rasa hati nya selama ini.
BUGH
Lagi, chris meninju seungmin. kali ini bukan pipi, tapi hidung.
Seungmin sampai tersungkur dan terjatuh kebelakang saking sakit nya, ia memegangi hidung nya, bermaksud menahan hidungnya yang mulai mengeluarkan banyak darah itu.
"NGOMONG LAGI! LO LUPA SIAPA YANG NYERAHIN DIRI NYA SENDIRI? LUPA?!
LO SENDIRI KIM SEUNGMIN! LO SENDIRI!
APA GUA SALAH BERLAKU SEENAKNYA
SAMA LU SEMENTARA LU SENDIRI YANG NGASIH DIRI LU CUMA-CUMA KE GUA? JUSTRU LU HARUSNYA MALU, BAJINGAN MURAHAN! LO HARUSNYA MALU TIAP
KALI GUA PAKE LUBANG LU DASAR JALANG MURAHAN, ATAU LU EMANG UDAH GA
PUNYA HARGA DIRI SAMPE RELA NGASIH DIRI LU SENDIRI? LU HARUS INGET INI KIM SEUNGMIN. LU BAHKAN GA LEBIH MURAH DARI SEKEDAR PENGEMIS DIJALANAN YANG MINTA DI KASIANIN!"Deg
"..." Seungmin menatap chris tak percaya.
"JAWAB! APA MAU LU SEKARANG?!" Chris menendang-nendang tubuh ranting seungmin dengan kencang, yang ditendang pun hanya bisa meringis, menahan semua perlakuan tuan nya yang tempramental tersebut. Seungmin lelah.
"hiks.. h-hyunjin... hiks hiks.." Seungmin tanpa sadar menyebut nama hyunjin disela tangisan nya, dan itu berhasil menambah amarah dari yang lebih tua. tempramental sekali.
"JANGAN SEKALI-KALI LU SEBUT NAMA BRENGSEK SIALAN ITU DEPAN GUA BAJINGAN! GA PUNYA MALU LU DASAR JALANG, HYUNJIN GA BAKAL BALIK KE PELUKAN LU, DIA BAHKAN MUNGKIN UDAH LUPA SAMA LU, YOU DONT DESERVE ANY KINDNESS YOU ASSHOLE!"
Suara chris yang kali ini sampai menggema di dalam mansion. terakhir kali chris menendang seungmin lebih kencang dan itu berhasil mengenai tulang kering nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
─ׅ─ֹ─꯭┄ Naughty boy ˒˓ 𝆋𝆯 (DISCONTINUED)
Fantasía((ON GOING)) ini cerita seungmin yang terlalu nyepelein setiap omongan christ. genre: adult + bxb + nsfw + mature + skz glad you're enjoying ! mong- highest rank: #11 in chanmin #9 in seungmin #8 straykids