Chris dan seungmin sampai di rumah. diperjalanan seungmin tak berhenti menangis. mata nya terus mengeluarkan liquid bening, bibir kecil nya pun berulang kali mengucap kata maaf. ia benar-benar benci diri nya sekarang ini. mengapa ia tak mencoba jujur saja waktu itu? mengapa ia harus berbohong dan membiarkan hyunjin mengetahui rahasia nya lewat orang lain? ah bukan, chris bukan orang lain untuk seungmin. orang brengsek lebih tepatnya.
"gausah nangis, cengeng" Kepala chris pusing lama-lama mendengar suara sendu seungmin. Ini bukan salah chris karena menceritakan semua kepada hyunjin, ini salah seungmin karena terlalu menyepelekan chris.
"hiks.. laki-laki brengsek. BRENGSEK!" Seungmin gelap mata. ia memukuli chris di bagian dada dan itu sangat sakit menurut chris, bagaimanapun seungmin ini laki-laki dan tenaga nya pun pasti tak jauh berbeda dengan diri nya. hanya saja visual nya yang terlalu cantik ini sedikit menutup tenaga nya.
PLAK
Bagus. seungmin mendapat tamparan tepat di pipi sebelah kanan nya. jangan tanya bagaimana rasa nya, sakit dan perih.
"jelasin salah gua dimana. apa gua salah karna nyeritain semua nya ke hyunjin? hm? kalo iya gua salah, coba kasih tau gua dimana letak kesalahan gua" Chris mencengkram kuat rahang seungmin. rasanya seperti dejavu.
"gimana? gua bener kan? lu ga lebih dari seorang jalang. lu jalang gua dan gua tuan lu. terserah gua dong mau apa in lu sekali pun itu bikin lu hancur. karena tujuan gua emang itu. dan kalo lu lupa, lu sendiri yang nyerahin tubuh lu buat gua, jadi jangan salahin gua kalo gua berlaku kurang ajar sama lu, dan lu inget kata-kata gua ini. jangan sekali-kali lu remehin tiap kalimat yang keluar dari mulut gua karna gua ga bakal segan-segan bikin lu hancur se hancur-hancurnya. kim. seung. min"
Chris melepas cengkraman pada rahang seungmin kasar. seungmin? menangis. ia benar-benar sakit hati. ia tak terima diperlakukan seperti ini terus-menerus. seumur hidup terlalu lama jika harus terus bertahan dengan seorang redflag seperti chris.
.
.
.Ini sudah genap 2 bulan seungmin dan hyunjin tak berkomunikasi. hyunjin memblokir semua akun sosial media seungmin. setiap malam seungmin menangis hanya karena memikirkan hyunjin. masih ada sedikit rasa dendam kepada chris tentang hari itu. ia tak akan pernah melupakan kejadian buruk itu. ya, benar. tidak akan.
Sekarang pun chris semakin berlaku kurang ajar. ia tak lagi membiarkan seungmin keluar rumah meski hanya di teras. entah apa tujuan nya seungmin tak tahu. yang pasti ia akan terus-terusan di suruh ini itu jika chris sedang berada di rumah. seungmin benci setiap perlakuan chris yang seperti tak pernah memanusiakan manusia lain. seungmin jadi lebih terlihat seperti hewan jika terus bersama chris. ia harus melakukan sesuatu yang lebih.
tok tok tok
Siapa yang mengetuk malam-malam begini? chris bahkan hari ini ada di rumah dan sudah terlelap. maling? maling mana yang mengetuk pintu sebelum masuk.
Seungmin mengintip lewat lubang kecil yang ada di pintu. tebak siapa yang ada di luar.
ya benar, hyunjin. Hwang hyunjin.Segera seungmin membukakan pintu itu. ada sedikit rasa bersalah saat melihat hyunjin, ah.
rasa bersalah selalu seungmin rasakan tiap kali hyunjin lewat di fikiran nya."hyunjin.." Tentu seungmin tak berani menatap yang lebih tua, ia masih tau diri.
"mong.." Hyunjin memeluk seungmin. tunggu, memeluk? apa hyunjin mendadak amnesia tentang kejadian 2 bulan lalu?
"h-hyunjin.. hiks... hh" Seungmin terisak. hyunjin masih mau memeluk nya sekalipun ia mengecewakan hyunjin. best man ever.
"mong.. ayo pergi dari sini. ayo ke australia. itu impian lu selama ini, kan?" Yakin hyunjin seraya menggenggam erat kedua tangan seungmin.
"gua.. gua ga bisa hyun" Seungmin masih terisak, berusaha melepas genggaman hyunjin.
Bohong jika seungmin tak ingin kabur dan pergi ke australia bersama laki-laki pujaan
nya ini. ia ingin membangun hidup bersama hyunjin hingga akhir nafas nya, namun seungmin tahu betul bahwa itu semua
hanya angan-angan. ia tahu apa yang akan chris lakukan jika ia berani menyepelekan
kata-kata chris. Chris tak bisa disepelekan."apa maksud lu ga bisa? mong? lu ga cinta lagi sama gua? lu rela terus-terusan di siksa sama chris sialan itu?! ATAU LU UDAH MULAI CINTA SAMA DIA?! HAH!? JAWAB KIM SEUNGMIN!" Hyunjin meninggikan suara nya, seungmin terkejut bukan main. pelupuk mata nya bahkan sudah mengumpulkan liquid bening.
"h-hyun.." Seungmin mundur beberapa langkah, masih syok akan bentakan hyunjin.
2 tahun ia bersama hyunjin baru kali ini seungmin melihat hyunjin se murka in"hiks.. mong.. gua cuma mau hidup bareng lu doang. gua cinta sama lu mong. kenapa lu ngecewain gua? lu selalu bisa hancurin kepercayaan gua. sekarang gua cuma mau
benerin hubungan kita. apa, apa gua salah?gua tau ini salah gua karna gua pergi ninggalin lu 2 tahun lalu tanpa ada alasan yang jelas. gua nempuh pendidikan mong. gua ga mungkin bisa selingkuh dari lu, dan sekarang malah lu yang selingkuh? setiap perlakuan lu yang ga gua suka selalu gua maklumin, kenapa? karna gua cinta sama lu, mong. gua ga mau terlalu ngekang lu. sekarang apa gua salah karna secinta ini sama lu? apa harus gua kubur dalam-dalam cinta yang selama ini selalu lu hancurin ini? sekarang semua keputusan ada di lu mong, lu mau ikut bareng gua ke australia atau lu disiksa sama si chris seumur hidup."
Hyunjin terisak. ia memukul semua yang ada di sekitar nya. seungmin? ia tak menangis, hanya saja air mata nya terus bercucuran.
"maaf hyun. gua gabisa" Seungmin sialan. jadi untuk apa tadi hyunjin menjelaskan panjang lebar perihal sakit hati nya jika akhirnya seungmin menolak.
"..."
"udah selesai drama nya? atau masih mau nangis-nangis lagi?" Chris datang dari belakang, masih dengan wajah bantal nya.
Seungmin terkejut. hyunjin? ia tidak terkejut, ia kesal. ini semua karena chris. ya betul, chris.
"udah lah jin, mau lu nangis sampe bunuh
diri juga keputusan seungmin udah bulat. gausah cari simpati seungmin gitu. gua yakin juga pasti seungmin udah mulai suka sama gua. bener ga, sayang?"Chris merangkul seungmin. ingin rasanya seungmin menyikut laki-laki sialan ini dan memberi beberapa bogeman mentah. namun tentu hanya pikiran nya saja, seungmin hanya berani menyingkirkan tangan besar chris dari pundak nya.
"seungmin. bahagia terus ya, minggu depan gua pergi dan tinggal di australia. tadi nya gua mau stay di korea. kenapa? karna lu, eh ternyata? haha. see you again, seungmin"
Hyunjin menepuk kepala seungmin untuk yang terakhir kali nya sebelum akhirnya pergi meninggalkan seungmin, lagi. ah, semuanya hancur. ini semua sebenarnya salah siapa?
seungmin atau chris?.
.
.tbc - mong ! waktu itu udah mikirin end nya mau digimanain, eh malah lupa. butuh saran ini woi
KAMU SEDANG MEMBACA
─ׅ─ֹ─꯭┄ Naughty boy ˒˓ 𝆋𝆯 (DISCONTINUED)
Fantasy((ON GOING)) ini cerita seungmin yang terlalu nyepelein setiap omongan christ. genre: adult + bxb + nsfw + mature + skz glad you're enjoying ! mong- highest rank: #11 in chanmin #9 in seungmin #8 straykids