Malam hari di Kota Seoul -- Korea Selatan.
Di sebuah gang kecil yang sangat gelap.Uhuk! Uhuk!
Bugh."Ugh! Sial... "
Leguhan dan pekikan dari seseorang terdengar di sekitar gang tersebut. Seorang pria tampan terlihat, duduk tak berdaya memegangi bahu kiri miliknya yang terluka akibat t3mba4kan! Dengan bercak d4rah yang kian bertambah banyak di sekujur pakaian miliknya.
"Heh. Tidak ku sangka mereka berbuat sejauh ini! Tck, sungguh merepotkan! "
Dengan seringai ia kini menampakan sebuah senyum smirik, luka parah yang didapatkannya tak membuat pria tersebut duduk terdiam. Kini ia bangkit, mencoba mengumpulkan seluruh tenaganya yang tersisa untuk segera pergi dari gang itu.
Sedangkan di sisi lain gang.
Tap.
Tap.
"Dasar sialan!! Beraninya bos m3sum itu... Enak saja memintaku menemaninya, ck TUA BANGKA!! "
Celotehan dari seorang gadis muda terdengar di gang itu. Suasana hatinya terlihat tak bagus, ia terus saja mengomel.
"Membayar ku berapapun aku tidak akan mau melakukannya, meski harus dipecat sekalipun itu bukanlah masalah. Bagiku harga dirilah yang paling penting... " Umpatnya.
Gadis muda tersebut adalah Serena kim, seorang gadis yang memiliki paras cantik menawan, kulitnya putih, dengan b1bir mungil berwarna pink alami. Ia merupakan mahasiswa tahun pertama di sebuah universitas. Berkehidupan sederhana tidak membuat dirinya pupus akan kehidupan, ia bukanlah tipe gadis yang lemah dan mudah putus asa. Serena kim merupakan gadis yang tangguh, riang, dan tipe orang yang dapat menyembunyikan berbagai masalah dibalik senyuman, baik kesedihan dan kesulitan.
✦✦✦
Ketika tengah berjalan dan sibuk mengomel, Serena kini mulai menyadari akan satu hal... "Ngomong-ngomong gang ini terlihat lebih menyeramkan dari sebelumnya, apa hanya perasaan ku saja? " Ucapnya.
Menyadari akan situasi menyeramkan tersebut langkah kaki Serena kini bertambah cepat dan semakin cepat, wajah paniknya terlihat begitu jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
ℝ𝕒𝕥𝕒𝕣𝕒 ℂ𝕚𝕟𝕥𝕒 𝕊𝕒𝕟𝕘 𝕄𝕒𝕗𝕚𝕒 𝕂𝕖𝕛𝕒𝕞
Random✦✦✦ Gadis muda tersebut adalah Serena kim, seorang gadis yang memiliki paras cantik menawan, kulitnya putih, dengan b1bir mungil berwarna pink alami. Ia merupakan mahasiswa tahun pertama di sebuah universitas. Berkehidupan sederhana tidak membuat di...