𝗦𝗲𝗺𝗯𝗶𝗹𝗮𝗻 𝙿𝚎𝚛𝚒𝚜𝚝𝚒𝚠𝚊 𝚃𝚎𝚛𝚕𝚊𝚗𝚐𝚔𝚊!

77 4 0
                                    

Tap!

Tap!

"Presdir, luka anda masih belum sembuh. Sebaiknya untuk beberapa hari anda beristirahat saja, "

Aura dingin yang amat tajam kini terpancar dari seorang pria yang tengah berjalan. "Istirahat? Lalu, saat aku beristirahat siapa yang akan menangani para pemburu itu, kalian? Heh, dengan cara apa? " Katanya menatap remeh.

"Itu.. "

"Dalam aturan ku, akulah yang memerintah bukan malah menerima perintah. Paham!! "

"Lagi pula, tidak ada waktu bagiku untuk beristirahat.. Kook Myung-Han dan Kook Myung-Ji, dua bersaudara itu sangat tidak sabaran untuk menghabisi ku. Lihat bagaimana aku membalas mereka! "Sorot mata bak seorang p3mb*nuh kini ia perlihatkan.

'Berkat penanganan yang diberikan oleh gadis itu, luka ku berangsur-angsur membaik dan pulih dalam waktu yang singkat. Apakah bisa bertemu lagi dengannya? 'Batin pria itu perlahan senyuman tipis.

Pria dengan setelan jas putih yang rapi tersebut perlahan menampakkan wajah tampan miliknya. Dan ialah Choi Ratara.

Pemilik sekaligus pemimpin dari sebuah perusahaan terkemuka, namanya pun sudah tak asing lagi di dengar oleh jajaran pebisnis klas dunia. Berparas tampan dengan pupil mata berwarna biru keabuan, menempati urutan pertama sebagai miliarder klas atas.

Tak hanya sampai di situ saja, pria yang satu ini tak hanya dikenal di dunia berbisnisan, tetapi ia juga di kenal sebagai Mafia yang paling di takuti di dunia bawah, tempat dimana para Mafia berada dan melakukan aktivitas ilegal mereka. Ia di kenal sebagai Mafia yang berhati dingin, kejam dan sadis.
___

Bawahan Ratara yang tak sengaja melirik kini di buat terkejut tingkat semesta. Bagaimana tidak! Tak pernah sekalipun ia melihat seorang Choi Ratara tersenyum seperti itu. Hal tersebut menjadi peristiwa terlangkah dalam hidupnya.

'Apa ini! Pre-presdir baru saja tersenyum, mataku tidak salah lihatkan? 'Batinnya menganga hebat.

Lirik. "Lihat apa kau? " Tatap tajam Ratara.

ℝ𝕒𝕥𝕒𝕣𝕒 ℂ𝕚𝕟𝕥𝕒 𝕊𝕒𝕟𝕘 𝕄𝕒𝕗𝕚𝕒 𝕂𝕖𝕛𝕒𝕞 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang