Start reading
.
.
.
setelah selesai makan, haechan dan jaemin keluar ke taman belakang mansion soalnya kalau habis makan trus tiduran itu gak baik ya guyss.
"lu gak ada cerita jem?."
haechan dan jaemin sedang duduk berhadap hadapan di ayunan.
"cerita apa njir."
"apa aja silahkan asal jangan pacarlu itu."
"oh iya gue baru inget chan."
"apaan?."
"soal kakaknya kak Jeno."
"alah bangsat lu, akhir akhirnya juga lu mau pamerin tentang tadi dia nelpon Lu trus bikin Lu baper untuk kesejuta sekian kalinya kan alah ngaku aja Lu."
"bukan woi seudzon aja si bocah, gue denger denger tu kemaren ada gosip panas, kakaknya si Jeno gagal nikah trus ada cowo yang lari ke altar gantiin si cewenya."
glup
haechan meneguk salivanya kasar. Bagaimana jika jaemin tau bahwa itu dirinya??.
"tapi yang lebih parahnya ya ni chan, katanya kak Jeno dia pas mau dibawa pulang sama kak Mark malah kabur. Kan aneh ya apa coba tujuannya."
"bacot lu anjing kaga penting juga bodoamat gosiplu gak seru banget." ketus haechan.
"dihhh kok lu malah nyolot sih chan, ini serius tau gue jadi penasaran siapa sih cowo yang udah nyia-nyiain sosok Mark Jung ini"
"bacot."
haechan lelah dengan sahabatya ini yang tergila gila dengan Jeno Jeno yang dibicarakannya setiap hari.
mereka sudah berpacaran sejak jaemin awal mpls Hinga sekarang keduanya sudah lulus SMA.
.
.
.
.
.
.
sementara ditempat lain.
Mark sedang sibuk berkutat dengan ponselnya dan mendapat pesan nontifikasi muncul.
Alex
|📄dokumen.hsttp.com
15:57Semua?|
16:00|tentu, sesuai yang
tuan inginkan.
16:00baiklah|
16:02|saya juga mendapatkan
nomornya, akan sya kirimkan.
16:02|+62853968208***
16:03
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MINE
RomanceDijodohin?? udah biasa.... Haechan yang gagal dalam pernikahannya malah terjebak pernikahan bersama orang yang tak dikenalinya karna kenekatannya menyelamatkan pernikahan seorang Mark Jung.