💮Mohon tandai jika ada kesalahan dalam penulisan kata-kata. Terima Kasih💮
==========================================
Sekolah Elite Kekaisaran yaitu sekolah swasta yang dibangun oleh keturunan dari keluarga bangsawan terdahulu bagi kalangan bangsawan. Namun setelah perkembangan zaman dan hukum yang meningkat, maka sekolah tersebut dapat di masuki dari berbagai kalangan.Bahkan di era modern sekarang teknologi telah berkembang pesat dan sekolah elite tersebut tetap berdiri dengan kokoh dan megah berkat bantuan para khalayak masyarakat dan bangsawan.
Para bangsawan sekarang pun turut menambah pembangunan sekolah dari Playgroup hingga Sekolah Menengah Atas. Termasuk keluarga keturunan langsung kerajaan yakni 'Royal' keluarga terpandang dengan posisi nomor 1 baik dalam hal bisnis maupum dunia bawah.
Banyak cabang perusahaan yang telah di bangun dan di kembangkan oleh keluarga Royal, hingga banyak khalayak umum, pem-bisnis ataupun bangsawan yang terkecoh dan sulit untuk membandingkan perusahaan bisnis utama dari keluarga itu.
Tidak banyak dari mereka yang dapat di sorot oleh awak media, bahkan cucu mereka tidak pernah menampakkan wajahnya dalam dunia media sosial apapun.
Di susul oleh keluarga 'Adalrico'. Keberadaannya yang saat ini begitu berbahaya bagi keluarga Royal karena adanya Dominan langka yang bangkit untuk merebut posisi Kaisar. Kebangkitan auranya dulu di umur ke-17 tahun menunjukkan bahwa ia memiliki masa depan yang cerah, hingga saat ini sang bungsu dominan (Langka) tersebut telah menikah dan di karuniai anak laki-laki. Hanya menunjukkan wajah di media sosial dalam kesempatan yang ada bersama sang istri.
"O'wo~~" Elio Vihaan Owen. Seorang pemuda omega yang baru di ketahui gendernya satu bulan yang lalu. Anak bungsu dari keturunan keluarga bangsawan Owen yang membangun beberapa perusahaan dalam bidang Arsitektur, Seni, Arkeolog, Bioteknologi, Komunikasi dan beberapa perusahaan lain ini memasuki jajaran 10 besar khalayak bangsawan atas, bersama dengan, "Mira mendapat penghargaan lagi. Ini kemarilah" Elio memberikan ponselnya pada Bulan. Miranda Electra Hilmar. Putri semata wayang keluarga Hilmar dengan beberapa perusahaan dalam bidang Interiors, Elektronik, Toko Buku, Seni bahkan Rumah Sakit dan perusahaan lain yang hampir sama dengan keluarga Owen, namun masih berada di bawahnya.
Bulan membaca artikel pada ponsel Elio, 'Miranda Electra Hilmar kembali memberi penghargaan kepada penulis pemula dengan judul : I was Transmigration into novelette Idol'. Jangan lupakan foto Mira dengan pialanya.
Tidak terasa mobil hitam mewah keluarga Owen telah memasuki pekarangan sekolah megah nan indah. Seperti layaknya sekolah pada umumnya, banyak yang datang menggunakan mobil atau motor sport seperti Elio. Adapun beberapa siswa yang menggunakan sepeda mewah.
Elio pun keluar dari mobil terlebih dahulu hingga menjadi sorotan utama karena aura dan parasnya yang cantik, jangan lupakan bahwa posisi keluarganya yang berada di atas mereka. Di susul oleh Bulan yang mendapat tatapan tidak suka dari beberapa siswa. "Tumben sekali Mira belum datang?" heran Bulan yang melihat sekelilingnya untuk mencari keberadaan Mira yang entah kenapa belum ia temukan. Elio kembali mengambil ponsel di dalam saku celananya untuk menghubungi Mira. Namun belum sempat men-dial, ke-dua ponsel mereka muncul notifikasi. Dengan ragu-ragu Bulan memandang Elio yang ada di sampingnya begitu juga sebaliknya.
Elio pun berdeham, "Ekhm.. Lan.." jeda sejenak karena sungguh Elio merasa tak enak untuk bertanya isi pesan tersebut. Wajah Bulan tampak menyesal, "Kurasa aku harus pergi untuk bertemu guru pembimbing ekstra. Beberapa anggota senior telah berkumpul di sana" kata Bulan yang tidak bisa ikut menemani Elio yang menunggu kedatangan Mira. Elio mengangguk mengerti, "Tak apa, pergilah. Nanti kita masih bisa bertemu di kelas" ujarnya membuat Bulan tersenyum hangat akan perhatian dari sahabatnya ini. Bulan beranjak pergi meninggalkan Elio yang ternyata diam-diam telah mengirim pesan untuk Mira. Kemudian melangkah pergi menuju ruang ekstranya berada saat ia sudah tidak melihat keberadaan Bulan.
T. B. C
:::::
No comment lah Nana
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Bumi dan Bulan
Lãng mạn⚠️Cerita ini berkisah tentang DUA PRIA yang saling mencintai. Harap bijak dalam memilih sebuah cerita dan perhatikan judul cerita terlebih dahulu⚠️ Sinopsis Berkisah antara dua pria yang terlahir di takdirkan untuk bersama. Namun bisakah keduanya b...