bab 1

328 7 9
                                    


Hay hay ada yg kangen q gk😁

       🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁

   " pagi yg begitu cerah seorang pemuda tampan memasuki area universitas WU dengan mengendarain motornya.
Saat memarkirkan motornya ia tersenyum tampan saat melihat seorang gadis keluar dari mobilnya.

Ya pria itu billy siswa yg jadi idalaman di kampusnya,bukan hanya tampan namun ia tajir namun sedikit arogan.

Billy melambaikan tangannya pada gadis itu dan di sambut dengan senyum manis oleh gadis itu.

"Sayang...wanita itu berlari kecil ke arah billy.

Billy pun memeluk gadis itu.

"Aku merindukanmu...wanita itu memeluk lengan billy manja.

🐺 : aku pun merindukanmu baby..billy mengecup pucuk kepala wanita itu.

Wanita bernama rebeca atau sering di panggil becky adalah gadis cantik namun bar bar.dia kekasih billy.gadis yg berdarah campuran ingris thailand itu sukses menaklukan sekarang billy patchanon.
Billy dan becky hanya selingkuh satu angkatan saja.bisa di bilang becky jenior billy.

Kita tinggalkan dulu pasangan kekasih yg sedang kasmaran itu.

Di sebuah bandara seorang pria tampan+cantik baru saja mendaran di bandara internasional kota bangkok.

Ia bejalan keluar kolidor mencari seseorang yg akan menjemputnya.
Namun dia tak menemukan orang itu,dengan gerutuannya karna lama tak ada yg menjemput sambil dia memainkan ponselnya.

" babe.....

Berasa namanya di panggil babe pun mengangkat kepalanya dan menoleh ke arah sumber suara.
Di sana terlihat pria tampan melambaikan tangannya ke arahnya.
Pria yg bernama babe itu pun beranjak dari duduknya lalu menghampiri pria itu dengan wajah cemberut.

🐽 : istt...lama sekali sih phi pavel....

Ya pria tampan itu bernama pavel.

"Maaf na tadi phi kena macet itu pun phi dari kampus...ujar pavel.

🐽 : hufs ...lain kali klau sibuk tak usah janji akan menjemput,menyebalkan.babe berlalu melangkah meninggalkan pavel  di belakang.lalu masuk ke dalam mobil.

Pavel pun memasukan koper milik babe ke dalam magasi,setelah semua di taruh rapih pavel melangkah menuju depan di bagian pengemudi.

Selang beberapa pavil menyala kan mesin mobilnya lalu melesat meninggalkan area bandara itu.

Sedangkan babe masih mood ngambeknya.

Saat perjalan menuju rumah di dalam mobil hening tak ada pembicaraan satu pun.hembusan nafas panjang dati salah satu penumpang mobil itu.ya itu milik pavel.

"Nong phi kan sudah minta maaf dan sudah jelaskan mengapa phi terlambat.

......

"Ok kalau kau tak mau bicara pada phi,tadinya phi mau membelikan es cremm untukmu tapi sepertinya tak jadi karna ada yg lagi merajuk.goda pavel

HEARTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang