bab 12

131 15 2
                                    


  " dua minggu kemudian billy memutuskan untuk menemui babe di jerman.
Billy pergi tak sendiri,billy di temani oleh lee sahabatnya.

Keputusan billy tlah di setujui oleh orang tuannya dan orang tu babe.
Kedua orang tua babe menyetujuinya karna mereka tau jika putra kesayangannya sangat mencintai billy.

Namun kembali lagi semua keputusan ada di tangan babe sendiri,mau terima billy kembali atau tidak tuan Joe menyerahkan semua keputusan kepada putranya.

'Bill sampai di sana kabarin kita dan nanti kau tinggal dengan nice dulu,soalnya paman dan bibimu sedang tidak ada di jerman.( tuan pras )

🐺 : baik pho.

"Mae dan pho harap kau bisa membawa menantu mae dan pho kembali,dan jangan pernah sakiti dia lagi.itu peran dari kami. ( nyonya saras )
🐺 : iya mae aku mengerti.kalau begitu kami berangkat dulu mae pho.

Tuan pras dan nyonya saras pun memeluk billy,setelah itu billy melangkah meninggalkan kedua orang tuanya.

Jerman....

"Di kediaman suppapong orang tua babe menelfon ke ibunya saint untuk memberi tau jika billy sedang dalam perjalanan menuju jerman,namun mereka berpesan jangan ada yg mengetahui kedatangan putra sahabatnya itu termasuk babe.

Nyonya nuk pun mengiyakan ucapan soudaranya itu,biar anak anak yg menentukan jalan kebahagiaan mereka.

Ya keluarga suppapong tak pernah mengatur kebahagiaan kedua putra mereka saint dan mike.
Bagi mereka kebahagiaan putra putra mereka adalah hal terpenting.

Seperti saint yg memilih pasangan sesama gender bagi keluarga tidak masalah.dan untuk keturunan biar tuhan yg memberi muzizat untuk mereka.

Setelah berbincang dengan tuan joe nyonya suppapong menutup sambungan telefon nya,tak lama terdengar derungan mesin mobil dari halaman rumah.

"Mom aku pulang..seru mike

Ya mike adalah putra bungsu keluarga suppapong adik dari saint.

🐽 : shia mike tak bisa kah kau tak usah berteriak.ujar babe dari belakangnya mengikuti mike

"Oy..kalian sudah pulang..
🐽 : ya bi,oh ya bi phi saint sudah pulang ?

"Belum,dia bilang mau mampir ke rumah calon mertuanya dulu.karna calon mertuanya itu memintanya untuk berkunjung. ( mae nuk )

Babe pun mengangguk mengerti,
🐽 : oh ya bi aku ijin keluar sebentar na.

"Phi mau kemana? ( mike )

🐽 : kau sendiri sudah tau..babe tersenyum dan melangkah meninggalkan mike dan bibinya.

"Hufs...phi babe setiap hari kesana mulu,lagian tempat itu kan sepi ngapain coba kesana.tempat itu membosankan. ( mike )

"Justru itu phi mu itu butuh suasana yg tenang,makanya dia sering kesana. ( mae nuk )

"Sudah sana kau bersihkan dirimu,kau snagat kotor.lanjut mae nuk.

"Khab mom..cup..mike mengecup bibi ibunya dan berlari menaiki anak tangga.

Sedangkan nyonya nuk hanya menggelengkan kepalanya.











Pukul menunjukan jam lima sore babe melangkah meninggalkan kediaman suppapong.
Menuju tempat yg sering ia datangi beberaba bulan terakhir.

HEARTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang