bab 9

180 14 6
                                    


    ”waktu pun terus berjalan dengan cepat dan hampir 5 bulan setelah kepergian babe billy mencoba untuk menyibukkan diri agar dirinya tak memikirkan babe.ya beberapa bulan ini billy selalu terbayang bayang akan wajah manis babe.

Billy pun slalu menyelidiki kekasihnya melalui lee.lee pun slalu update sekecil apapun Informasi yg ia dapatkan tentang becky.seperti saat ini lee meminta billy bertemu di besmen biasa mereka bertemu.

Billy baru saja tiba di mana tempat janjian dengan sahabatnya itu.
🐺 : lee....triak billy
Lee melambaikan tangannya pada billy.

Billy duduk di sisi sahabatnya itu.
🐺 : bagaimana apa yg kau dapat kali ini?
Lee menyodorkan amplop berwarna coklat pada billy,billy pun menerima amplop itu lalu membukanya.

Saat ia melihat isinya betapa terkejutnya billy melihat gambar kekasihnya di atas ranjang dengan pria lain.mata billy memerah.marah kecewa yg billy rasakan saat ini.

🐺 : BRENGSEK...PEREMPUAN SIALAN...
”bill kau tenang dulu,kau baca berkas itu..ujar lee
Billy meredam kemarahannya dan membaca berkas berkas yg ada di balik foto foto itu.

Billy membaca dengan teliti,dan ia di buat kembali terkejut.
🐺 : jadi selama ini..
”iya dia putri dari tuan hansen dan perempuan simpanannya.
Tuan hansen tidak menikahi ibunya becky secara sah namun secara sirih karna tuan hansen tlah memiliki keluarga.sedangkan ibunya becky seorang wanita panggilan.tuan hansen menikahi ibu becky karna di sedang hamil becky dan ibunya di keluarkan dari  tempat kerjanya dan keluarga dari pihak ibu becky tidak mau menerimanya.
Ibu becky meminta tuan hansen untuk menikahinya namun tuan hansen menolak.

🐺 : lalu kenapa dia bisa dengan ayahnya becky akhirnya?
”karna nyonya miranda mengancam jika dirinya tak di nikahi nyonya miranda akan membocorkan perselingkuhannya dengan tuan hansen,dan akhirnya tuan hansen pun menikahi nyonya miranda namun secara sirih.

"Kau tau kan tuan hansen siapa?
🐺 : iya aku tau...
🐺 :becky tau masalah orang tuanya?
”sepertinya tau,maka dari itu dia tak terlalu dekat dengan ibunya.
”lalu bangaimana tindakanmu?
🐺 : aku ingin melihat perselingkuhannya secara langsung.
”kau yakin?
🐺 : hmmm..
”ok baiklah nanti jika dia bertemu dengan prianya akan ku beritaumu
”oh ya lalu bagaimana dengan babe?

🐺 : aku belum mengetahui keberadaannya sampai saat ini,
”kau sudah tanya kepada orang tuamu atau ke orang tua babe.
🐺 : aku pernah menanyakan pada phoku tapi dia tidak memberitahu ku,kalau ke orang tua babe aku belum berani.kau tau kan waktu terakhir aku bertemu dengan daddynya tatapan beliau kepadaku.
"Iya aku tau dia sangat marah sekali padamu.
”lalu bagaimana perasaanmu padanya? Dia pribadi baik bill,dia rela menahan sakit demi kau.lanjut lee

🐺 : aku tau itu,dan sekarang aku benar benar kehilangannya,dia dengan sabar merawatku rela bolak balik ke rumah sakit demi aku.meski waktu itu aku sering memakinya tapi dia tidak peduli dan tetap merawatku.aku benar benar bodoh lee tlah menyia nyiakan pria baik seperti babe,dan lebih memilih becky yg aku tak tau seperti apa dia.

Billy menyesal tlah melepas tunangannya demi wanita jalang itu,dia merasa dirinya begitu bodoh.
Menyesal pun kini tiada artinya jika dia tlah kehilangan orang yg menyayanginya dengan tulus yg kini tak tau keberadaanya.

Hampa tanpa hadirnya,kata maaf yg selalu terlontar dari mulutnya,namun kata kata maaf itu tak bisa di dengar oleh babe.

Billy berjanji setelah urusannya dengan becky billy akan mencari keberadaanya babe.
Dan billy akan menemui orang tua babe untuk meminta maaf,karna dirinya sadar kehadiran babe sangat berarti baginya dan billy akan memperjuangakan babe untuk kembali padanya.






HEARTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang