bab 13

49 11 5
                                    

   "Mentari menerobos kecalah celah jendela mengusik tidur pria tampan yg baru saja menginjakkan kota Berlin ini.ya pria tampan itu billy.

Billy melirik jam di ponselnya dan saat ini jam menunjukan pukul delapan pagi.
Billy bangkit dari tidurnya lalu mendudukkan dirinya di sisi tempat tidur,tak lama ia bangkit menuju kamar mandi.

Sedangkan di sisi lain rumah itu pria manis yg baru saja kembali dari penyendiriannya.ia melangkah menuju di mana phinya tengah duduk di meja makan.

🐽 : selamat pagi phi saint.sapa babe

Saint pun menoleh ke arah babe dan tersenyum manis pada adik sepupunya itu,sedangkan babe mendudukkan dirinya di sisi kiri saint.

🐲 : pagi,akhirnya kau kembali.
🐽 : mmm...kemana semua orang phi?

🐲 : mommy dan daddy berangkat ke swidey subuh tadi sedangkan mike masih belum bangun sedangkan yg lain masih di kamar mereka.jelas saint.

Sedangkan babe hanya menganggukan kepalanya mengerti,eh tunggu yg lain siapa yg di maksud phinya ini.

"Good morning..capa pria tampan yg baru saja datang

Babe menoleh ke arah pria itu dan matanya membola.

🐽 : nice sedang apa kau di sini pagi pagi?

"Aku di sini sejak semalam,oh ya semalam kau kemana dan mengapa tak mengajakku? ( nice )

🐽 : menenangkan diri,eh tunggu kau menginap di sini?

Nice pun mengangguk dan duduk di samping babe.

🐲 : kemana saudaramu itu?

"Oh dia sedang berpakaian baru saja selesai mandi.( nice )

Saint pun mengangguk dan melanjutkan sarapannya.
Sedangkan babe menatap bingung saudara nice ikut bermalam di rumah bibinya siapa dia.dan babe tak mengetahui jika sahabat barunya ini mempunyai saudara.

Babe hendak membuka mulut namun ia urungkan karna suara yg tak asing di telinganya.

🐺 : morning semua,maaf aku terlambat.billy tersenyum pada saint dan babe sedangakn babe mematung tak percaya jika ornag yg ia rindurkan ada di hadapannya

🐲 : tak masalah ayo duduk.

🐺 : terima kasih phi.

Billy duduk berhadapan dengan babe.sedangkan babe menunduk.

🐺 : apa kabarmu babe?

Babe terperanjat karna terkejut dan mengangkat wajahnya dan melihat ke arah billy.

🐽 : rrr...b..baik phi.dengan suara yg begitu gugup

Billy tersenyum pada babe sedangkan babe kembali menundukkan wajahnya.

Saint dan yg lainnya pun sarapan dengan tenang.

Billy berniat berbicara dengan babe selesai sarapan dan itu hanya berdua.

Billy yg melihat sikap babe kepadanya ia yakin jika babe tak membecinya,itu akan menjadi peluang untuk meminta maaf dan meminta kembali padanya.

Billy berharap babe akan memberikan dirinya kesempatan kedua,ia berjanji akan memperbaiki kesalahannya dulu pada babe.

Billy dan yg lainnya sudah menyelesaikan acara sarapan mereka,saint pamit ke mengunjungi keluarga calon suaminya sedangkan nice kembali kediamannya.sedangkan billy dan lee masih stay di kediaman suppapong.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: a day ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

HEARTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang