Aku kembali maaf ya lama...
🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀
"Mencintai seseorang hanya kita sendiri yg mencintai memang sangat menyakitkan.apa lagi perilakunya yg begitu menyakitkan luar dalam.ya itu yg kini babe alami.namun rasa cintanya mengalahkan rasa sakit itu.
Pria yg ia cintai tak segan segan untuk menyiksanya meski ia tak tau kesalahannya apa,pria itu dengan mudah menyalakhan babe tanpa ada alasan yg pasti.seperti saat ini,pukulan demi pukulan billy layangkan kepada babe.
Rasa sakit sekujur tubuh yg babe rasakan,mengapa dia begitu kejam dengannya,apa salahnya hingga dia menyiksanya begitu kejam.Billy setelah puas menyiksa babe ia begitu saja pergi tanpa memperdulikan babe yg tengah terkapar di lantai kamarnya.
Ya semenjak babe pindah ke apartemen bersama billy dan itu semua kehendak dari orang tua billy,dengan alasan supaya billy dan babe saling mengenal satu sama lain sebelum pertunangan itu di lakukan.
Awalnya babe menolak karna ia tau jika billy takkan setuju dengan rencana ini namun orang tua billy terus memangsanya.Babe membuka matanya dan ia masih di lantai,babe bangkit dengan susah payah menuju ranjang.semua badannya semua terasa remuk karna pukulan yg di berikan oleh billy tadi.
Babe berhasil duduk di ranjang lalu babe membaringkan badannya di kasur dengan sedikit meringkuk.
Babe menangis dalam diam.🐽 : hiks....mom sakit...hiks...
Babe terus menangis ia tak bisa mengadu kepada kedua orang tuanya bahkan ke kakaknya.
Biar rasa sakit ia tanggung sendiri,sampai ia benar benar menyerah.Waktu bergulir begitu cepat sudah genap 5 bulan babe tinggal bersama billy dan billy slalu berlaku kasar padanya.sedangkan pertunangan mereka tlah di laksanakan empat bulan yg lalu.
Namun babe belum tau hubungan billy dengan becky.
Babe dan billy melakukan aktifitas seperti sebelumnya di sibukkan dengan tugas tugas kampus mereka.
Billy yg akan lulus tentu senang dengan karna itu billy tlah merencanakan pernikahannya dengan kekasihnya.
Ya meski ia tlah bertunangan dengan babe tapi ia tetap akan menikahi kekasihnya dengan tanpa restu orang tuanya,dan pertunangan dengan babe akan terus berjalan karna jika tidak billy tak mendapatkan hak waris nya.
Billy menikahi becky tanpa sepengetahuan orang tuanya tentunya.Setelah ujian akhir berakhir billy berpesta dengan teman temannya dan kekasihnya,sedangkan babe kembali ke rumah karna ia merindukan kedua orang tuanya.
Pulang larut malam dengan mengendarai mobil bersama kekasihnya dengan keadaan mabuk..Billy melajukan mobilnya ke apartemen miliknya yg di tinggali dengan babe,Billy mengendarai dengan kecepatan atas rata rata.
Billy berkemudi dengan keadaan mabuk sampai rambu lalu tuntas ia tak hiraukan sampai di arah berlawanan sebuah truk melaju kencang dan....Bbraaakkkk
Mobil yg di tumpangi sepasang kekasih terdabrak truk tersebut,semua saksi mata mencoba menolong mereka.billy masih dalam keadaan sabar minta orang menolong kekasihnya.
🐺 : tolong ....to..tolong kekasihku...
Orang orang yg berada di lokasi lebih dulu mengeluarkan becky dari mobil sedangkan billy saat ambulan datang billy baru saja dapat di keluarkan karna kakinya terhimpit jadi sangat sulit untuk mengeluarkan billy.
Billy dan becky di bawa Ke bangkok hospital.
Keduanya di bawa ke ruang UGD,sedangkan orang tua billy tlah di hubungi oleh pihak rumah sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
HEART
Teen Fictionsesakit ini kah untuk mencintaimu- babe ckk...kau menjijikan,aku bukan gey sepertimu-billy