Sore menjelang babe Dengan tekun merawat billy tanpa mengeluh se tidur pun,penolakan terus ia dapatkan dari tunangannya cacian demi cacian namun babe slalu setia menemani billy.
Rasa lelah pun ia tak hiraukan,baginya merawat calon suaminya itu terpenting.tak apa jika ia harus bolak balik ke rumah sakit,tak apa jika penolakan yg ia dapatkan.selama dia tak melihatnya dengan mata kepalanya sendiri jika pria yg ia cintai dengan orang lain.
Babe bisa di bilang bodoh ya memang dia bodoh karna cintanya pada pria angkuh yg berada di sampingnya.Babe sedang mengerjakan tugas kuliahnya setelah ia mengurus billy dan pria itu tlah tertidur.tak lama pintu ruang rawat billy terbuka dengan sempurna.babe melihat pria tampan masuk dalam ruangan itu namun ia tak sendiri.
DEG....
Dia....
Babe melangkah mendekati seseorang yg. Baru saja datang.
🐽 : sedang apa kau di sini?
Babe seakan lupa jika orang itu adalah orang yg di cintai tunangannya.
Long baru sadar jika babe ada di ruangan sama dengan sahabatnya itu.long bertanya tanya sedang apa babe di sini apa mereka saling kenal?
”babe sedang apa kau di sini?long
”dia di sini untuk menemani calon suaminya,,
Bukan babe yg menjawab tapi melainkan seorang pria yg baru saja datang
🐽 : mike...
Ya pria itu itu mike sepupu babe.Dengan perkataan mike membuat long dan backy tercengang,apa maksud menemani calon suami?
Apa yg mereka tidak tau tentang sahabatnya ini.
”maksudmu apa brengsek?backy
”ckk...apa kau tuli..phi babe sedang menemani calon suami...kau dengar..mike
”jangan bercanda,pria ini calon'y billy? Hahahaha ini sangat lucu..backyBilly mendengar keributan pun membuka matanya karna tidurnya terganggu.
Billy memandangi ke sebelah di mana babe dan sahabat dan kekasihnya berada.
🐺 : sayang....
Billy memanggil sayang pada seseorang,bukan babe yg ia panggil tapi melainkan backy.
Babe dan backy pun menoleh ke billy,dan keduanya menghampiri billy.babe mendekati billy namun ia di dorong setelahnya oleh backy sampai ia tersurngkur ke belakang.itu membuat seseorang geram..”heh prempuan gatel minggir...usir mike
Billy yg melihat kekasihnya di tarik oleh pria yg ia tak tau siapa,tentu ia meradang.
🐺 : lepaskan tanganmu dari kekasihku berengsek....
Mike pun terperanjat,apa kekasihnya apa dia tidak salah dengar.jadi benar yg di katakan orang tua dari pria yg akan jadi iparnya.
”apa kau bilang,coba ulangi?mike
🐺 : wanita yg kau seret adalah kekasihku...tak kalah sinisMike mendekati billy menghiraukan semua orang di sana.
Mike menatap billy dengan penuh kemarahan.
Ia tak rela jika phinya di dua kan,ya awalnya mike tak percaya jika iparnya memiliki kekasih,karna ia belum melihatnya langsung.dan saat ini ia tau sebenarnya.
Tangan mike meraih dagu billy dengan sedikit menekan.
🐺 : apa apaan kau..?
"Diam brengsek...kau liat pria itu,dia yg slalu menemani saat kau terbaring di sini,meski ia harus di sibukkan dengan kuliahnya.apa kau menghargainya HAH...
emosi yg mike tahan akhirnya pecah,sedangkan babe hanya mematung pandangannya kosong entah kemana.
🐺 : itu bukan urusanku dan kau ...
Billy menunjuk ke arah babe
🐺 : kau tak bisa menggantikan kekasihku,dan dari awal aku tak menyetujui dengan perjodohan yg tak masuk akal ini...
”brengsek kau....mike
Mike mengepal tangannya ia begitu geram pada billy.
”beraninya kau....
”mike...
Mike pun menoleh ke sumber suara..dan betapa terkejutnya mendapati kakaknya sudah di sana.
Ya yg menghentikan aksinya mike adalah saint..
Namun saint tak datang sendiri,billely membelalak melihat kedua orang tuanya datang dan orang tua babe.”phi...mike
Saint melangkah mendekati babe yg masih mematung sedikitpun dari tempatnya.
🐲 : nong...saint mencoba menyadarkan adiknya namun babe tak merespon..
Tak lama pintu terbuka,semua orang menoleh ke arah pintu dan di sana terlihat pria tampan tinggi berdiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
HEART
Teen Fictionsesakit ini kah untuk mencintaimu- babe ckk...kau menjijikan,aku bukan gey sepertimu-billy