32. [END]

161 5 0
                                    

Happy reading....



































Hari hari sudah mereka lewati dengan penuh kehangatan, kini apartemen yang dulunya sepi sekarang sudah terisi dengan tawa dan kebahagiaan.

"vei, tolong siapin kemeja sama jasku yaa" sandra

"heem tenang aja habis masak bakal aku siapin kok kamu mandi aja dulu" veira

Mendengar tak ada jawaban dari sandra ia mengira bahwa sandra sudah terlebih dahulu masuk kedalam bilik kamar mandi

namun ia merasa jika di belakang dirinya ada seseorang yang sedang berdiri namun ia tak menghiraukan itu. Ia terkejut karna tiba tiba ada tangan yang melingkar di pinggangnya yang membuat dirinya merasa geli dan dengan tak sadar mengeluarkan desahan.

"ahhh"

sandra pov

Ku lingkarkan lenganku di pinggangnya dan sesekali ku hirup aroma tubuh yang sudah lama tak bersamaku ituu, ohh veii desahanmu itu membuatku candu. Desahan yang sudah lama tak ku dengar itu sekarang kembali bersuara lagi, teruslah mendesah vei teruslah.
Sesekali ku jilat telinganya yang membuat dia kembali mendesahh "nghhh sandrahh jangan main main d-di sit- ahh mhh"
ohh veii kau benar benar membuatku gila sekarang. Aku membalikkan badannya agar mengahadap ke arahku dan langsung ku lahap bibir yang cukup tebal, sepertinya ciuman yang ku berikan terlalu kasar sampai sampai ia tidak bisa mengimbanginya.

sandra pov end

"mmhh n-ndrahh" veira

Veira mulai menepuk nepuk punggung sandra yang menandakan mereka harus menyudahi ciuman tersebut.

"hahh hahh.. ciuman kamu terlalu ganas ndraa aku sampai ga bisa ngikutinnyaa" protes veira

"shttt diam sayangg, ikutin permainanku" sandra

Tiba tiba sandra menggendong veira ala bridal style yang membuat veira sedikit terkejut atas sikap Sandra pagi itu.

"ihh turunin ndraa" veira mencoba berontak

"diem sayang" sandra

Mereka berdua masuk ke dalam kamar tanpa mereka sadari ternyata kia dan kinan dari tadi sudah memperhatikan aktivitas mereka.

"cuihh dasar bucin angkutt" kinan

"kenapa kamu?" kia

"nggaa gapapa cuma heran aja sama mereka berdua" kinan

"heran kenapa? kan wajar lahh mereka kangen" kia

"hm iya iya ishh, aku uda selesai makan mau mandi dulu terus nanti kalau aku udah selesai mandi kamu buruan mandi" kinan

"iya sayangg aku selesaiin makan duluu, sana gihh" kia

                                        
                                                       
                                         

Kini mereka tengah sibuk dengan proyek yang sedang mereka jalankan, sedangkan sandra ia sekarang sedang melakukan pertemuan dengan tamu dari negara luar. Veira? tak perlu di tanya ia pasti sekarang sedang berada di ruang kerja sandra.

tokk tokk tokk

"masukk" teriak veira

Cintaku Terhalang Oleh Gender Dan NormaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang