23. bima?

117 10 0
                                    

happy reading ....
maaff ya klo banyak yang typo..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"lu mau ngapain lagi hah?!!, lu bakal mati di tangan guaa!!" Teriak bima

Sandra yang kini sudah merasa lemas karna darah yang terus mengalir dari perutnya itu, ia berusaha agar bisa bangkit kembali namun ia selalu terjatuh karna ia sudah kehabisan banyak tenaga.

"bughhh"
satu pukulan
dua pukulan
satu tendangan

berhasil mengenai tubuh sandra, sandra yang sudah lelah hanya bisa pasrah dengan semua serangan dari bima.

"MANA YANG LU BILANG LU BISA NGALAHIN GUAA!! HAHAHA" Tawa puas bima yang merasa dirinya akan menang.
Sandra yang terdiam tiba tiba mengingat momen momen kebersamaannya bersama veira, dia sangat terlihat bahagia dan ingin mengulang momen tersebut.

Sandra kini mencoba bangkit kembali untuk menyerang bima dengan sisa tenaganya yang masih ada walau jika akhirnya dia akan mati dia tidak perduli.

"gua bakal balas perlakuan lu bim!" teriak Sandra

"lu ga akan bisa ngelawan guaa!" keras bima

Sandra tidak memperdulikan perutnya yg sedang mengeluarkan darah, kini ia langsung bangkit dan berlari menyerang bima dengan menahan semua rasa sakit itu.

"Matii lu bajingannn!!" Teriak sandra sambil menyerang tubuh bika dengan pukulan

"bughhh"

Banyak pukulan dan tendangan dari sandra berhasil mengenai bima, kini bima merasa kewalahan dengan serangan sandra yang tak ada hentinya walaupun kini sandra sedang terluka cukup parah.

Bima tak tinggal diam, dia kembali menggunakan pisau nya itu untuk menyerang sandra.

*jlebbb

"shhh bangsathh" ringis sandra yang mendapatkan tusukan untuk kedua kalinya, pisau itu berhasil tertancap di paha sandra.

"Mampus lu anjinggg!" puas bima

Namun bima membuat kesalahan yang mungkin bisa berakibat fatal untuknya, ia terlalu bahagia karna berhasil menusuk sandra untuk kedua kalinya, namun pisau itu lupa tak ia cabut dari paha sandra.

Sandra memanfaatkan kesempatan itu, ia mencabut pisau itu dengan paksa dari kakinya dan berlari dengan kaki yang terus mengeluarkan banya darah untuk menyerang bima.

"MATII LU DASAR BAJINGANNNNN!!!" teriak sandra sambil berlari dan menancapkan pisau itu tepat di dada kiri bima

*jlebbb

"akhhhh bangsatt" teriak bima

sandra tidak memperdulikan itu dan terus menusuk nusuk dada bima dengan pisau sebanyak 3× sampai bima mati di tempat.

"h-haha b-bimm, ll-lihat ssiapa yang menanghh" ucap Sandra dengan suara yang terputus putus.

"SANDRAAAAA!!!" teriak kinan, kia dan veira.
sandra yang mendengar suara yg tak asing baginya itu langsung berbalik dan tersenyum ke arah mereka ber 3, dan ia langsung pingsan tak sadarkan diri.

Cintaku Terhalang Oleh Gender Dan NormaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang