08. Groceries Shopping

96 19 12
                                    

Rasanya tuh kaya..

"Kak ayo kita nikah sekarang juga kak!!"

Gimana tidak?

Sekarang, sore ini..Sehun mengajaknya belanja bulanan.

Katanya "Krys, belanja bulanan yuk."

Dan disinilah mereka sekarang, di mobil dalam perjalanan menuju supermarket yang lumayan jauh dari tempat tinggal mereka.

Bayangkan sore ini sangat cerah, melewati gedung-gedung tinggi dengan cahaya yang menyinari wajah dari celah gedung yang menghalangi sinarnya. Di mobil bersama seseorang yang akhir-akhir ini menenangkan hati. Semakin terasa begitu manis saat perjalanan ditemani oleh lagu nya SZA yang berjudul Saturn. Sangat indah..

Saking indahnya, Krystal ingin waktu berhenti untuk sejenak saja.

Sehun melirik Krystal yang terlihat sangat menikmati sunset, pandangannya tak henti menatap ke arah jalanan lewat kaca di sampingnya.

"Kamu tau ga?"Ucap Sehun membuyarkan fokus Krystal.

Menggeleng, Krystal menoleh penuh menatap wajah Sehun "Engga, ada apa kak?"Tanya nya.

"Kenapa kakak ajak kamu belanja bulanan, kamu tau kenapa?"

"Biar ada temen nya?"Tebak Krystal.

"Bener, tapi salah."Jawab Sehun.

Krystal mengulum senyum begitu Sehun meliriknya dengan senyum kecil. Krystal tidak bisa menahan salah tingkah jika melihat Sehun tersenyum.

"Kenapa sih emang nya kak?"Tanya Krystal dengan sedikit tertawa kecil.

"Kakak tuh boros Krys.."

"Oh iya sih kak keliatan."Ucap Krystal membuat Sehun tertawa keras.

"Makanya.."Kata Sehun.

"Pas kakak jemput aku waktu itu yang pas aku bagi-bagi makanan, kan waktu kita ke minimarket kakak jajan nya banyak banget."Jelas Krystal.

"Masih inget aja."

"Lah belum sampe setahun yang lalu..ya inget lah aku."

"Kalo ada kamu kan enak bisa ngingetin kakak."Ucap Sehun.

"Iya deh.."

"Eh kak."Panggil Krystal.

Sehun berdehem "Apa?"Kata nya.

"Aku mau nanya, boleh?"

Sehun menoleh sebentar kemudian mengangguk "Boleh."

"Kakak simpen nama aku di hp kakak apa?"

"Krystal?"

"Itu aja?"

Sehun mengangguk "Mau di ubah?"

Krystal menggeleng "Maksud aku, gimana ya..itu, kata kak Kai kakak simpan nama kontak aku pake..emoticon?"Sebelah alis Krystal terangkat, menatap Sehun melihat reaksinya. Lelaki itu terlihat santai dan tenang, mengangguk, berarti benar..Kai tidak berbohong.

"Gapapa kan?"Tanya Sehun.

Krystal langsung mengubah posisi duduknya, menghadap depan "Gapapa kok kak, ga ada masalah."Ucap nya.

"Kamu kaya anak kecil, lucu, cocok dikasih emoticon itu."Ucap Sehun setelahnya.

Ucapan yang mengakibatkan Krystal jadi salah tingkah sendiri.

"Oiya Savira gimana kak? sehat-sehat kan dia disana?"Tanya Krystal tiba-tiba, mengalihkan topik pembicaraan.

Sehun mengernyit menatap Krystal sebelum mengeluarkan kata-kata telak yang membuat Krystal semakin malu hingga pipinya bersemu merah "Kok jadi Savira, kan tadi kita bahas kamu, nama kamu di hp kakak."Krystal jadi kelihatan jelas sedang mengalihkan pembicaraan.

DESTINY OF HATE (sestal)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang