Haiii Gaesss!!! Welcome to Samudera.
Cerita pertama akuu!Kalian kesini lewat jalur mana?
Menerima semua masukan, saran, dll🫶
Kalo ada kesamaan cerita, tokoh, ataupun tema. Maaf banget yaa, pastinya itu ketidaksengajaan diriku ini dan bukan kesengajaan hehe.Ada baiknya kalian Follow dan Vote dulu sebelum membaca ya❤️🩹Happy Reading untuk kalian, selamat bertemu dengan Samuderanya Arabella🫵Tiada kesan tanpa komentar yang ditinggalkan untuk dirinya, Sekian🫶
1. Samudera Bumi Chandrakala
Lelaki tampan yang mempunyai mata hitam legam setajam pisau dengan rambut hitam lebatnya, bersama tatto di belakang telinga yang bergambar simpul 8, Seakan menjelaskan bahwa dirinya Berandalan Tampan dengan label Popular dari Universitas Bratmajaya.
"Samudera Bumi Chandrakala" menyandang Gelar Ketua Gatnamorss ke-8.
2. Ganendra Alvaro Sanjatmaya
Mata Berwana hijau emerald dengan wajah tampan Blasteran itu sangat menawan, pembawaan yang tenang dan kelewat santai membuatnya terlihat sangat frendly.
Gane atau yang sering disapa Wakil ketua Gatnamorss ke-8.
3. Areksa Manandra
Areksa Manandra yang menyandang Anak pemilik kampus, memiliki wajah tampan dengan kepribadian yang kelewat dingin, Areksa atau yang sering disapa Reksa merupakan satu satunya anggota Gatnamorss ke-8 yang tidak bergaya berandalan seperti teman-temannya yang lain.
4. Gavindra Layenel Atmajandra
Lelaki yang menyandang label playboy kelas atas dengan jabatan Ketua Basket dari Universitas Bratmajaya. Wajah tampannya seakan menjadi kebanggaan dirinya sendiri. Rayuan dan gombalan. 2 kata yang sangat melekat untuk dirinya.
•••√√√•••
Gatnamorss ke-8 merupakan Generasi terbaru dari Gatnamorss ke-1 dengan slogan 'Gak jago Kelahi, tapi kalo dicari gak bakal lari'.
Geng Motor yang mempunyai anggota dengan jumlah 178 orang dan di pimpin oleh 'Samudera Bumi Chandrakala' tersebut menyandang predikat Paling disegani oleh Geng Motor lainnya.
Seluruh Anggotanya mempunyai rasa Kebersamaan yang tinggi akan sesama anggotanya, tanpa ada kata perbedaan tentunya.
Geng Motor yang selalu dilindungi oleh Sang ketua. Bahkan Samudera Bumi Chandrakala selalu memasang badan paling depan untuk menjadi tameng bagi Anggota Gatnamorss.
•••√•••
Selamat bertemu dengan Sang ketua Gatnamorss ke-8 Samudera Bumi Chandrakala dan semua isi maupun selembar kisah yang berada disini.
Salam Sayang, dari Samudera❤️🩹
KAMU SEDANG MEMBACA
SAMUDERA
Romansa" Samudera? " Arabella memanggil nama itu, Gadis itu memanggil dengan lirih samuderanya. Matanya berkaca-kaca, hatinya berdenyut sakit. Tatapan samudera membuatnya sakit. Gavindra, lelaki itu menarik samudera. Sang ketua Gatnamorss ke-8 itu tidak bo...