Hallo Gaess🙌
Posted lagi untuk "SAMUDERA"
Jangan lupa di Vote yaa!!•••√•••
Suasana pagi hari dikampus itu terasah sangat berubah, seorang Gadis cantik dengan pakaian baddasnya berjalan dengan santainya di koridor kampus yang sangat ramai. Mengingat betapa cantik dan manisnya gadis tersebut, membuat beberapa mahasiswa ingin berkenalan dengannya, namun hanya sampai melihat dengan tatapan memuja saja. Tentu saja, mereka semua tau siapa cewek cantik itu dan siapa pula pacarnya membuat mereka berpikir berulang kali mendekatinya.
Wajah cantik dengan mata berwarna hitam yang tajam, rambut hitam dan bibir yang dioles lipglos saja membuatnya sangat cantik, Arabella. Gadis itu berjalan dengan tatapan tajam yang sangat jarang atau tidak perna terlihat.
"Lahh tumben kece banget loo! Udah tobat?!"
Teriakan nyaring dari sebelah kirinya membuat Arabella kaget bukan main. Ayura, sahabatnya itu menatap riang dirinya membuatnya menjitak kepala Ayura dengan sadis.
"Lo teriak sekali lagi, gue pecat lo ra!"
"Anj sakit woii!" Ayura berteriak karena jitakkan Arabella. Menurutnya, sakitnya bukan main.
Keduanya lantas tertawa dan berjalan bersama kearah ruangan kelas mereka.
"Mau ikut gak?" Tanya Arabella.
"Kemana? gak mau yaa kalo ngelonte!" Sinis Ayura menatap sahabatnya.
Ucapan Ayura tentu saja langsung dihadiahi tepukan keras di kepala gadis itu.
"Woi sadis amat lo bell sumpah, kalo gue geger otak gimana!"
"Makanya otak lo dibersihin dulu sana, isinya kotoran semua." Balas Arabella sengit.
"Yaudah, mau kemana?" Final Ayura sabar.
"Balapan."
"Siapa? Samudera?" Tanya Ayura santai.
"Gue."
"Ha?! Mana ada? lo aja gak bisa bawah motor njir, jangan ngadi-ngadi de bell." Ayura tentu saja tertawa, menurutnya sahabatnya ini lucu sekali.
"Emang gue. Mau ikut gakk?!" Arabella memutar matanya malas, terserah Ayura saja.
"Jam berapa?" Ayura meng-iyakan saja, kapan lagi nongkrong bersama gatnamorss.
"Jam 9. Berangkat bareng Ganendra aja, mau? Nanti gue mintol."
Tatapan berbinar dari Ayura membuat Arabella menatapnya bertanya, kenapa dengan tatapan itu?
"Kenapa lo, senyam-senyum? Gaje banget."
"Janji yaa sama Ganendra!" Ayura berjalan setengah berlari diikuti Arabella yang menatapnya sambil mengangkat sebelah alisnya.
•••√•••
Dilain tempat, 8 Anggota Gatnamorss sedang menatap aneh Gavindra. Lelaki itu sedari tadi diam-diam saja, pemandangan yang sangat jarang terlihat itu tentu saja membuat mereka sangat penasaran.
"Diem-diem bae, kayak penyakitan."
Dion yang baru saja tiba menatap sadis Gavindra dengan sindirannya. Namun, cowok playboy yang satu itu hanya tetap diam saja.
Areksa yang baru saja tiba menatap dengan alis terangkat sebelah kearah Gavindra.
"Kenapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
SAMUDERA
Romance" Samudera? " Arabella memanggil nama itu, Gadis itu memanggil dengan lirih samuderanya. Matanya berkaca-kaca, hatinya berdenyut sakit. Tatapan samudera membuatnya sakit. Gavindra, lelaki itu menarik samudera. Sang ketua Gatnamorss ke-8 itu tidak bo...