Hallo Gaess🙌
Posted lagi untuk "SAMUDERA"
Jangan lupa di Vote yaa!!•••√•••
Warung Kang Aji.Suasana wakaji siang itu sangat amat rusuh, anak-anak Gatnamorss seakan menjadi patung melihat seorang gadis yang dari tadi berjalan kesana-kemari untuk menanyakan nama-nama mereka. Bayangkan saja, Sang ketua Gatnamorss itu bahkan sampai mengikuti arah pandang kemanapun kekasihnya itu pergi, seperti saat ini. Arabella, gadis itu berjalan-jalan dengan piring bakso ditangannya.
"Hoii, kalo lo namanya siapa?!"
"Jose." Jawab cowok itu singkat.
"Nama lengkapnya!" Teriak gadis itu ngegas.
"Joseford Gardinata, Bu ketua." Hormat cowok tampan dengan rambut warna-warni itu.
"Gituu dong, next time say my name dont forget!"
Ayura yang dari tadi hanya diam menatap pemandangan sahabatnya yang sangat membuat rusuh lantas memutar bola matanya. Bahasa inggris macam apa itu? bikin malu saja!
Arabella, gadis itu melanjutkan sensus anggota gatnamorss membuat Gavindra yang dari tadi sudah kesal dengan pacar ketuanya, lantas menarik Arabella untuk duduk diam.
"Apa lo setan, narik-narik aja?!" Teriak cewek itu dengan wajah merahnya karena sudah kepedesan.
"Lo bikin mata gue sakit tau gak, kesana-kemari kayak cari alamat aja ni anak."
"Jangan pegang-pegang, pacar gue." Samudera menarik Gavindra berdiri dan menatap kesal kesal kearah cowok playboy itu.
"Elah, posessif amat Pak ketu!"
Arabella hanya menatap santai kearah pacarnya yang sedang memperlihatkan wajah cemburu dan kesalnya. Anggota-anggota Gatnamorss yang melihat itu menatap dengan pandangan aneh Pak ketua mereka. Ayolah, Samudera dan keposessifannya.
Uhuk..uhuk...uhuk....
Arabella terbatuk-batuk, pasalnya gadis itu menambahkan saos kepada baksonya menjadi lebih pedas. Tentu saja membuatnya terbatuk-batuk.
"Minum dulu sayang!" Panik Samdera menyerahkan air mineral Gavin yang baru dibelinya tadi.
"Sam punya gue njirr!!"
"Nanti ganti."
Arabella meminum dengan tergesa-gesa, seakan rasa pedas yang dirasanya langsung hilang dari tenggorokannya.
"Mau pulang. Gak seru amat disini, lo semua kayak patung njir." Gadis itu meledek anak-anak Gatnamorss.
Samudera tertawa saja melihat tingkah lucu pacarnya, teman-temannya bahkan menatap penuh dendam kearah Arabella yang dengan seenak jidatnya mengambil eskrim yang baru dibeli Dion.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAMUDERA
Romance" Samudera? " Arabella memanggil nama itu, Gadis itu memanggil dengan lirih samuderanya. Matanya berkaca-kaca, hatinya berdenyut sakit. Tatapan samudera membuatnya sakit. Gavindra, lelaki itu menarik samudera. Sang ketua Gatnamorss ke-8 itu tidak bo...