02

689 62 5
                                    

Hari sudah berganti saat ini Maheesa tengah memperhatikan setiap calon mahasiswa dan mahasiswi baru yang berkumpul di lapangan untuk mengikuti acara penyambutan ospek tahun ini. Maheesa masih berada di belakang saat teman teman yang lainnya mengarahkan peserta ospek untuk berbaris sesuai jurusan mereka, ada beberapa juga masih mengecek kelengkapan barang yang di tugaskan untuk di bawa hari ini. Pandangannya terhenti ketika melihat dua orang mahasiswa yang baru saja tiba, Maheesa menatap arlojinya

"Hampir telat"

"Sa kedepan yuk, sebentar lagi mulai"

"Kamu duluan aja, aku nyusul nanti"

"Yaudah, aku duluan ya"

Maheesa tersenyum seraya mengangguk ke arah Jeandra yang berlalu dari hadapannya, Maheesa bersedekap dada melihat panitia ospek yang memberikan kata sambutan.

"Selamat pagi kepada seluruh calon mahasiswa dan mahasiswi Hybe University selamat datang di kampus kami tercinta. Saya Karina sebagai panitia ospek tahun ini, ospek kali ini akan berlangsung selama tiga hari berturut-turut. Hari pertama kita hanya akan bekeliling supaya kalian bisa mengenali sudut sudut kampus dan fakultas kalian dengan baik. Hari kedua kalian akan menjalankan misi yang akan di jelaskan oleh ketua dan wakil ketua BEM kita setelah ini. Hari ketiga nanti kita akan menikmati pertunjukan dari UKM UKM yang ada di kampus ini sebagai referensi kalian nantinya ingin mengikuti UKM apa. Hari terakhir nanti kita semua akan berkumpul di lapangan utama yang dimana seluruh calon mahasiswa dan mahasiswi baru dari berbagai fakultas. Kepada ketua BEM kita Maheesa dan wakil ketua Jeandra di persilakan untuk naik ke podium"

Jeandra melihat ke arah dimana Maheesa berdiri sebelumnya, Jeandra tersenyum sekilas saat melihat Maheesa berjalan seraya membetulkan jas almamaternya yang sedikit berantakan lalu keduanya berjalan bersama menaiki podium yang tersedia.

𐙚⋆˙˚◞♡

Azkana berdiri di samping Sabiyu seraya sesekali mengipasi lehernya yang sudah bercucuran keringat, wajahnya pun sudah memerah karena terik matahari yang entah mengapa membuat suhu panas sekali padahal ini masih jam 10 pagi.

"Biyuuu panas banget, pegel gue mual lama lama kalau kena panas terus"

"Sabaar, gue juga kepanasan ini"

Azkana mengernyitkan dahinya ketika melihat sosok Maheesa dan Jeandra yang kini tengah berbicara di podium.

"Huh ternyata dia ketua BEM di sini? Ketuanya model gitu apa anggotanya kuat ngadepin dia"

Maheesa mengedarkan pandangannya pada seluruh peserta ospek yang kini masih berdiri dengan tegap meskipun sudah satu jam dari acara awal penyambutan. Maheesa berdehem pelan lalu maju satu langkah.

"Selamat pagi semua saya Maheesa, selamat datang di kampus kami semoga kalian bisa bertahan sampai akhir pendidikan kalian selesai. Kalian tenang saja ospek ini tidak akan terlalu berat, kalian hanya perlu mengikuti beberapa aturan dan misi yang akan di jalankan nantinya. Setiap jurusan akan di bimbing oleh dua orang anggota kami, termasuk saya yang akan ikut turun tangan untuk membimbing salah satu jurusan. Jeandra silakan jelaskan peraturan yang harus mereka ikuti, kalian semua boleh duduk dan tulis apa yang di katakan oleh Jeandra"

Serentak seluruh peserta ospek duduk termasuk Azkana dan Sabiyu. Azkana menyandarkan tubuhnya pada Sabiyu.

"Biyuuu panaas ga kuat deh gue"

"Kipasan aja ya, masa harus izin sih duh kak Jay juga gatau sebelah mana lagi"

Azkana memutuskan untuk mengangkat nametag nya dan menutupi kepalanya untuk sedikit menghalau teriknya matahari. Lalu keduanya mendengarkan dengan seksama perkataan Jeandra dan menuliskan hal hal yang penting.

LOVE [HEESUN] END✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang